Social

Cryptocurrency Wallet | MyEther Wallet Mengganti Tampilan Menjadi Lebih Baik dan Lebih Cepat



Tampilan MyEther Wallet yang dulu menurut saya terlihat kurang nyaman serta kaku, tetapi kini MyEther Wallet mengganti tampilannya menjadi lebih baik mudah dipahami, fresh, serta menambahkan fitur baru dan mudah dipahami. Peluncuran versi terbaru (Versi ke 5) ini akan meningkatkan keamanan, kecepatan dan pengaman pengguna.

Menurut Kosala Hemachandra, CEO MEW, pada awalnya basis pengguna mereka adalah individu yang paham dengan teknologi, tetapi dengan meningkatnya jumlah investor crypto dan pentingnya MyEther Wallet untuk lebih mudah digunakan oleh orang semua orang.


Sekarang MyEther Wallet secara otomatis akan menampilkan saldo di wallet tanpa bantuan pihak ketiga. Versi ke-5 ini juga akan memungkin pengguna untuk melakukan pertukaran Token dengan lebih baik dan nyaman serta penambahan fitur keaman yang disebut SendSafe berfungsi untuk memverifikasi Alamat lain atau tujuan sebelum melakukan pengiriman.

MyEther Wallet atau Wallet populer lainya sering menjadi target para peretas phising. Para peretas membuat web yang mirip denga aslinya untuk menjebak pengguna yang mudah terkecoh. Hemachandra mengungkapkan bahwa mereka dapat menghitung hingga lebih dari 3.000 situs we yang berbahaya. Untuk mengurangi resiko tersebut pihak MyEther Wallet mendorong pengguna untuk memeriksa apakah situs web tertentu memiliki sertifikat keamanan SSL dan membatasi serangan phising melalui mitra mereka.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau Dapatkan 14 USD Gratis Disini Dan  beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét