Social

Cryptocurrency Lerning | 5 Buku Tentang Bitcoin dan Cryptocurrency yang Patut Anda Baca



Buku adalah gudang ilmi membaca adalah kuncinya, pribahasa ini memang tepat adanya karena dengan membaca buku dapat membuka wawasan ilmu pengetahuan kita. Memahami tentang Bitcoin dan Cryptocurrency melalui buku merupakn langkah yang tepat sebab buku ini biasanya peruntukan untuk memahami secara lebih dalam serta memuat informasi yang mungkin tidak dipublikasin di situs web dan memuat pengalaman dari sipengarang.

Tahun 2017 adalah tahun paling suskses bagi cryptocurrency, dimana saat itu harga cryptocurrency naik signifikan dan berada pada puncah harganya dan siklus beritapun dan minat investor pada kala itu.

Beberapa orang juga membuat produk yang berhubungan dengan cryptocurrency, misalnya, patfon aplikasi, harware bahkan buku dan berikut ini buku tentang Bitcoin dan Cryptocurrency terbai:

1. Mastering Bitcoin
Buku ini Diterbitkan pada tahun 2014 oleh Andreas M Antonopoulos, Buku ini membahas teknologi dibalik bitcoin, tujuan cryptocurrency dan penerapan di dunia nyata. Para pembaca dapat mempelajari Bitcoin bekerja, sifat transaksi Btcoin dan detail lainya tentang desentralisasi. Buku ini juga menjelaskan beberapa konsep penting dibalik Bitcoin seperti Blockchain dan dompet Bitcoin, Edisi baru buku ini dirilis pada tahun 2017 dengan berbagai pembaruan seperti perkembangan Bitcoin terbaru.

2. The Book Of Satoshi
The Book Of Satoshi dibuat oleh Phil Champagne, Buku ini dibuat untuk orang yang ingin mengetahui siapa itu Satosi Nakamoto (pencipta Bitcoin). Champgne menyelidiki siapa nakamoto, apakah dia seseorang atau suatu kelompok, dan bagaimana Nakamoto bisa menciptakan Bitcoin hingga sepenuhnya anonim. Isi dari buku ini berupa email, percakapan dan postingan nakamoto di internet yang disajikan dalam urutan kronologis. Buku ini juga mencakup berbagai topik Bitcoin dan salinan white papper asli Bitcoin yang ditulis oleh Satosi Nakamoto.


3. Cryptoassets
Cryptoassets ditulis oleh Chris Burniske dan Jack Tatar dan diterbitkan pada tahun 2017, buku ini membahas tentang Cryptocurrency Coin, Token dan hal lainya yang terkai. Buku ini didesain agar mudah dibaca dan dipahami tanpa menghilangkan informasi lainya, buku ini juga memuat informasi tentang sejarah industri crypto yang terperinci dan mungkin tidak diketahui oleh investor .

4. Digital Gold
Digital Gold dibuat oleh Nathaniel Popper da diterbitkan pada tahun 2015. Buku ini terpilih sebagai buku Financial Times dan McKinsey pada tahun yang sama. Nathaniel Popper menyelidiki tentang Satosi Nakamoto dan menceritakan cryptocurrency dari berbagai pandangan berbagi orang, seperti jutawan amerika selatan, Asia, Winkelvoss bersaudara dan pencipta Bitcoin Satosi Nakamoto. Buku ini juga menganalisis Bitcoin dan membuat perbandingan dengan cryptocurrency dengan emas, dan menyatakan Bitcoin mungkin bisa menjadi standar global untuk penyimpanan nilai.


5. Bitcoin From Beginner to Expert
Bitcoin From Beginner to Expert oleh Christian Newman. Buku ini membahas tentang praktik berinvestasi dalam Bitcoin dan membahas Blockchain dengan terperimci. Buku ini menjadi rekomendasi untuk investor yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dan merupakan titik atau langkah awal untuk mengeksplorasi hal lainya yang berhubungan dengan Cryptocurrency secara mendalam.

Itulah 5 Buku tentang Cryptocurrency dan Bitcoin terbaik , meskipun masih banyak buku lainya yang membahas hal serupa. jika anda memiliki referensi lainya silahkan berbagi kolom komentar.



Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau Dapatkan 14 USD Gratis Disini Dan  beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét