Social

Cryptocurrency Lerning | Mau Belajar Crypto, Belajar Ajah Di Coinbase digajih Pula



Coinbase telah mengumumkan bahwa mereka telah membuka Coinbase Earn, yaitu halaman dimana pengguna dapat belajar tentang cara kerja cryptocurrency dan dibayar dengan cryptocurrency.

Coinbase Earn memberi kesempatan pengguna untuk mempelajari lebih dalam tentang cara kerja cryptocurrency tertentu dan pada saat yang sama mereka akan diberi $10 dalam token BAT atau $3 dalam ZRX, yang anda harus lakukan adalah menyelesaikan pelajarn dan menyelesaikan tugas interaktif.

Coinbase Earn memberikan materi pembelajar pengatar agar pengguna mau belajar tentang token Basic Atention Token dan brower BRAVE yang berdurasi 3 - 4 menit.

Menurut Barave, berselancar di internet harus lebih cepat, aman dan tidak ada iklan yang menggangu.

Brave akan memblokir iklan yang menganggu browsing anda. anda juga bisa mengaktifkan reward brave, yaitu layanan untuk iklan yang tidak mengambil data anda. Saat anda memakai Brave browser anda tidak hanya dihargai karena memperlihatkan iklan, tapi anda juga dibayar untuk mengunjungi situs.


Tentang Brave Browser
Brave merupakan browser web open-source yang secara otomatis akan meblock iklan, membuat browsig menjadi lebih cepat dan aman. Brave juga memastikan penelusuran web tetap pribai, karena Brave dibangun di chromium maka brave juga mendukung semua ekstensi chrome.

Barave tersedia dalam versi Dekstop dan Mobile yang dapat anda untuh secara gratis.

Tentang BAT Dan Cara Kerjanya
Basic Atention Token (BAT) adalah token yang berbasis Ethereum dan dirancang untuk meningkatkan periklanan digital. Token dubuat dan digunakan untuk melihat iklan op-in penerbit, yang akan dibayar ketika pelanggan melihat iklan dan pengiklan akan mendapatkan audiens yang telah memilih iklan mereka atau audiens yang tepat.


Untuk menggunakan BAT, anda hanya perlu mengunduh Brave browser dan mengaktifkan fitur Brave Reward yang terletak dekat kolom url. Barave berharap untuk menjadi Web Browser obrolan, alat sosial, game dan lainya.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét