Social

Airdro Trend 2019 | Bittoren AirDrop Sudah Dimulai, Ambil Sebanyak Banyaknya



CEO Tron, Justin Sun, baru saja mengumumkan di Twitter bahwa Yayasan BitTorrent telah menyelesaikan airdrop BTT kepada pemegang token Tron. Karena volume BTT yang sangat besar batu saja dikeluarkan, maka dia berharap pemegang BTT berharap bersabar karena kemungkinan token akan sampai kepemiliknya membutuhkan waktu yang sedikit lama.

Seperti yang peranah saya bahas sebelumnya, bahwa 10,1 % total pasokan dari sirkulasi BTT akan didistribusikan ke pemegang Tron(TRX) lewat mekanisme Airdrop.


Airdrop Bittoren Token akan dilaksanakan tiap bulan samapai tahun 2025 dan menjadikannya AirDrop terpanjang di sunia sepanjang sejarah. Tetapi, banyak orang yang skeptisisme terhadap strategi ini, mengingat pasar crypto yang berubah ubah.

Penjualan pertama BTT dilakukan si bursa Binance menimbulkan kontoversi dikarenakan banyak pengguna atau calon pembeli tidak mendapatkan kesempatan untuk membeli karena token tersebut sudah habis dalam hitungan detik. Masalah ini di respon oleh CEO Tron Justin Sun yang berjanji akan melakukan AirDrop bagi mereka yang tidak mendapat kesempatan membeli di Binance.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét