Social

Bitcoin Lerning | Tempat Belajar Cryptocurrency dan Blockchain Terbaik Tahun ini



Bagi penggemar Bitcoin pasti anda tidak asing dengan cryptocurrency dan blockchain dan mungkin sudah ada dalam benak dan sulit dihilangkan, mungkin beberapa dari kalian enggan bergabung atau menjadi bagian dalam kehidupan cryptocurrency karena belum paham atau masih takut karena tidak memiliki gambaran. Untuk membatu menyelesaikan masalah ini saya akan memberitahukan tempat atau situs terbaik dan bagus untuk belajar cryptocurrency dan blockchain.

Postingan ini ditujukan bukan hanya untuk orang awam sajah, tetapi juga untuk para profesional, investor atau siapapun yang memerlukan pengetahuan lebih.

Berikut adalah tempat terbaik untuk belajar cryptocurrency:

1. Influencer Twiter
Twitter menjadi tempat yang tepat untuk belajar cryptocurrency langsung dari orang berpengaruh. Hampir semua orang berpengaruh di dunia memiliki akun twitter begitu juga dengan para influencer crypto diama mereka mengeluarkan pandangan dan analisa mereka di sini. twitter juga menjadi tempat untuk para influencer crypto yang suskses untuk berbagi ilmu.

Beberapa nama terbaik yang bagus anda ikuti di Twitter seperti:
  1. Brian Armstrong
  2. Vitalik Buterin
  3. Roger Ver
  4. Changpeng Zhao (CZ)



2. Tellegram
Telegram menjadi platfom paling banyak digunakan oleh para komunitas cryptocurrency di dunia. platfom yang dibual oleh pavel durov ini menjadi pilihan karena menawarkan fitur member yang tidak terbatas serta fitur lainya yang mendukung ekosistem.

Tellegram ini juga menjadi tempat bagi berita terbaru cryptocurrency serta berbagi informasi antar penggemar cryptocurrency. belajar crypto disini meurut saya sangat bagus karena dekat dengan sumbernya.

Crypto Addict merupakan salah satu chanel crypto paling populer (mereka menawarkan sinyal altcoin yang cukup akurat dan bahkan ulasan koin yang sedang berlangsung).

3. Kursus Online
Selain belajar secara otodidak, anda juga dapat belajar melalui kursus online seperti di platfom kursus seperti Udemy dan Coursera, mereka menawarkan kursus yang baik dengan harga terjangkau serta mentor yang berpengalaman. Ini merupakan cara yang sangat nyaman untuk belajar cryptocurrency dan blockchain karena langsung dimentori tiap anda belajar, semua program pendidikanya juga dirancang oleh doken dan pakar hebat di dunia dan ini pilihan paling sempurna untuk belajar semua tentang crypto dan blockchain.

4. Youtube
Youtube menawarkan konten video dengan berbagai judul dan nice, salah satunya adalah kontel belajar cryptocurrency, blockchain dan semua seluk beluknya. tempat ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang sering menonton youtube.

salrun youtube yang bagu untuk anda ikuti seperti Andreas Antonopoulos. Ia merupakan salah satu pakar Blockchain paling terkemuka di ruang crypto. Pada tahun 2014, ia menjadi terkenal setelah menerbitkan bukunya yang berjudul ‘Understanding Bitcoin’.

5. Reddit
Reddit menyadi tempat untuk menyatukan kekuatan dan suara penggemar crypto di seluruh dunia, Reddit juga menjadi situs terbesar ketiga di dunia menurut Alexa rank dan mengalahkan raksasa media sosial lainya.

Anda bisa bergabung dengan mereka untuk menyuarakan pendapat atau mendapatkan ilmu dari mereka dengan mengunjungi chanel mereka atau bergabung dengan mereka. r / dogecoin, merupakan sub reddit crpto terbesar.

6. Blog atau Forum
Forum atau blog seperti Medium dan Steemit merupakan pilihat super tepat, karena semua cryptocurrency memiliki blog atau forum penggemarnya serta para pakar juga memilikinya.


Medium merupakan tempat untuk starup untuk terlibat dengan komunitas mereka seperti membuat pengumuman, menampung aspirasi dan ide dan lainya

Steemit merupakan tempat untuk memut postingan, dimana para pembaca bisa memberikan uang tip atau sumbangan. Semakin banyak tip yang didapat oleh suatu postingan, maka postingan itu sangat bermanfaat dan berharga.

Bitcointalk.org merupakan situs forum crypto paling terkenal dan tertua, para investor biasa mampir kesini untuk melihat aktifitas interaksi perusahaan dan komunitasnya, dan tempat ini juga merupakn rumah bagi para ahli crypto untuk berbagai serta ramah pada investor baru.

Bonus.
Coinbase earn
merupakan halaman baru di situs coin base untuk belajar tentang bagai mana siklus cryptocurrency dan bagaimana cryptocurrency bekerja, disini juga anda akan dibaya setelah menyelesaikan tugas interaktif.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét