Social

Cryptocurrency Bank | Fakta-Fakta Seputar Coin JP Morgan (JPM)



Cryptocurrency bisa dikatakan merupakan inovasi yang inovatif dan terkenal di dunia. Kompetisi teknologi cryptocurrency semakin pesat dan kompetitif, hal ini dibuktikan dengan banyaknya cryptocurrency yang bertebaran di internet dengan inovasi yang ditanamkan pada cryptocurrency oleh masing masing pengembangnya untuk tujuan tertentu.

Ditengah tengah hype dan antusiasme ini, JP Morgan Chases, salah satu Bank terbesar di Dunia meluncurkan aset digitalnya sendiri. Koin itu diberi nama JPMorgan Coin (JPM). Hal ini menarik karena sebelumnya petinggi JPMorgan sering mengkritik cryptocurrency.

Perusahaan besar tentunya tidak akan mengambil langkah yang merugikan bisnisnya, perusahaan ini meungkin melihat manfaat lain soal teknologi cryptocurrency. Untuk itu sebagai orang yang tertarik dalam dunia Blockchain dan cryptocurrency ada baiknya kita mengetahui fakta-fakta tentang coin JPMorgan (JPM):


1.Fungsi coin JPM adalah untuk pengiriman uang ke berbagai negara di seluruh dunia secara instan, mirip dengan Ripple. Untuk menggunakan coin ini anda harus menjadi costumer JPMorgan

2. Coin JPMorgan (JPM) bukan 100 persen cryptocurrency. Menurut analis crypto JPMorgan mengatakan bahwa untuk menjadi cryptocurrency, crypto tersebut harus terbuka (terdesentralisasi) dan tidak memerlukan ijin untuk digunakan. Coin JPMorgan tidak memenuhi kriteria diatas.

3. Coin JPMorgan (JPM) hanya bisa digunakan oleh costumer JPMorgan Stable serta pernggunaanya harus seijin pihak JPMorgan.

4. JPM Coin dijankan menggunakan Blockchain Quorum, perupakan Teknologi Blockchain yang dikembangkan oleh JPMorgan dan Ethereum Enterprise Aliance. Coin ini di luncurkan oleh JPMorgan sendiri tanpa ada perusahaan lain.

5. Coin JPMorgan (JPM ) merupakan stable coin yang dipatok ke US Dollar.

6. Setiap orang atau Organisasi yang menggunakan Coin JPM harus menyelesaikan dokumen Anti Money Laundring (AML) dan Know Your Customer (KYC), hal ini dilakukan untuk menghindari tindakan penipuan dan berbagai jenis transaksi yang menggunakan layanan ini.

7. Saat ini Coin JPMorgan (JPM) hanya digunakan oleh perusahan-perusahaan afillisi atau mitra dari JP Morgan Chase, bila coin ini berhasil maka akan di jual ke individu.


9. JPMorgan Chase merupakan peebankan pertama yang mengeluarkan produk Cryptocurrency.

10. Ceo JPMorga sring mengkritik Bitcoin.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét