Social

Money Landing | Mau Main Saham Bitcoin Dan ETF, Pakai Wallet Abra



Abra adalah salah satu wallet cryptocurrency terbaik. saat ini abra telah menambahkan fitur baru kedalam wallet mereka dan memungkinkan pengguna untuk berinvestasi dalam dalam saham dan (ETF) menggunakan Bitcoin.

Platfom ini memungkinkan para investor dari 155 negara berinvestasi dalam 50 aset investasi tradisional baru dengan biayaya perdagangan “0” sampai akhir 2019.


Dipatfom ini anda bisa berinvestasi di beberapa perusahaan seperti Facebook, Google, Netflix, SPDR Gold Trust, Vanguard Growth S$P 500, Russel 2000, dan lainya. Fitur saham ETF di Abra menggunakan model investasi rypto Collateralized Contracts (C3s), memungkinkan investor berinvestasi dalam aset apapun menggunkan Bitcoin.

Hard Fork menjelaskan bahwa Abra menghasilkan uang melalui penambahan fitur baru dengan mengisi spread ketika kripto ditukar, juga mengatakan bahwa Abra dapat disandingkan dengan BUX dan Plus 500.

Januari lalu, negara bagian Wyoming Amerika Serikat telah memperkenalkan aturan yang memungkinkan penerbitan token berbasis blockchain yang dapat mewakili saham. Bila disahkan, undang – undang tersebut akan mulai berlaku pada 1 Juli 2019 mendatang.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI


0 nhận xét:

Đăng nhận xét