Social

Crypto Trends | 8 Tren Menentukan CryptoKitties


Tahun ini semua pasar cryptocurrency bergejolak, aset digital batu baru banyak bermunculan : Token yang tidak dapat dipertukarkan atau non-fungible Token (NFTs) merupakan ide baru yang unik dan diprogram secara alami. Berikut dafatr TrenToken yang tidak dapat dipertukarkan.

Standar Baru
Token yang tidak dapat dipertukarkan hadir dengan berbagai ide unik untuk asset game. Standar harus ditegakan dan diadopsi agar token dapat berinteraksi satu sama lain dengan standar ERC-721.

Pasar Seni Digital
Pasar yang dibuat dengan platfom artis. Platfom seperti Lab Seni Rare, SuperRare, dan Dada. NYC muncul untuk menggambarkan kelangkaan digital sejati dan keaslian pasar seni. Dengan kontrack yang dapat diprogram, seniman dapat memperoleh bayaran yang sepadan dari hasil penjualan dan bahkan bisa membagi ke berbagi pihak, tidak seperti pasar seni tradisional.




Pasar Token Non-Sepadan
Token baru non-sepadan mulai bermunculan setelah game Crypto Kitties dirilis. OpenSea dan RareBits muncul pada Q1 tahun ini dan memungkinkan pengguna untuk menjual asset game mereka secara langsung di area game. Alat seperti FanBits memingkinkan pengguna untuk membuat aset digital unik mereka sendiri.

Pengalaman Kedua
CryptoKitties menciptakan dan mempromosikan KittyVerse untuk mempromosikan pengembang pihak ketiga untuk menciptakan pengalaman ini.

Penjualan Dengan Rekor
Meski pasar cryto berfluktuasi, beberapa NFT dijual dengan harga yang sangat tinggi. seperti kartu Gods Unchained yang dijual seharga $60.000, CryptoKitties $ 170.000, dan asset Game Decentraland yang dijual $200.000.

CopyRight
Pada maret tahun lalu, CryptoKitties menguumkan perilisan “Selebriti Kucing” dengan Curry Kity (Stephen Cury) sebagai yang pertama. Axiom Zen menciptakan cryptokitties, diancam dengan tuntutan hukum atas pelanggran NDA. Axion Zen berharap komponen progmabilitas pihak ketiga bisa ia jernihkan dan memperoleh nilai NFT dengan lisensi NIFTY.


Alat Pengaman Yang Lebih Baik
Metamask dan Ethereum adalah masah paling mendesak bagi aplikasi DAPPS dan Non-Sepadan karena membutuhkan Ethereum untum menyelesaikan transaksi. Tidak sepeti Coinbase, Trust Wallet yang tidak perlu mengelola private key mereka.

Langkah CryptoKkitties Selanjutnya
Tim pengembang CryptoKitties mengumpulan $15 Juta baru-baru ini Akan membangun pengalaman dan alat permainan Blockchain baru dengan baru mereka. seperti Samsung Next, aXiomatic Gaming dan William Morris Endeavour masuk kedalam list investor baru mereka.

Sumber : coindesk



Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau Dapatkan 14 USD Gratis Disini Dan  beli hardware wallet terpercaya DISINI


0 nhận xét:

Đăng nhận xét