Social

Cryptocurrency Bounty Hunter | Bug Berhadiah $300.000 USD Dari CoinBase




Coinbase adalah pertukaran dan dompet digital terbesar di Dunia akan memberikan hadiah $30.000 bagi siapa saja yang bisa menemukan dan melaporkan bug pada sistem mereka, perusahaan yang bergerak dibidang keaman HackerOne mengungkapkan data kerentanan Coinbase. Berkat bug itu, Coinbase mengelontorkan data besar sebagi hadiah untuk menemukan Bug pada sistem mereka.

Laporan kerentanan tersebut tidak disediakan untuk umum, dilain pihak Coinbase mengkonfirmasi bahwa bug tersebut diperbaiki. Juru Bica Coinbase juga menolak memberikan rincian tentang masalah ini,

Coinbase membagi hadiah tersebut kedalam empat tingkatan, $200 untuk kategori bug rendah, $2000 untuk bug kategori medium dan $50.000 untuk bug kategori kritis atau fatal.


Bug yang memilikidampak kritis digambarkan sebagai celah sistem yang memungkikan peretas untuk membaca dan memodifikasi data sensitif serta mengambil atau memindahkan asset dan mengeksekusi data arbiter. Kasus berdampak rendah adah peretas memasuki data dengan sensitifitas rendah.

Bounty ini adalah yang keempat kalinya di berikan oleh pihak Coinbase. Pada Maret tahun lalu Coin base memberikan $10.000 kepada perusahaan di belanda sebagi hadiah ats pelaporan kerentanan Smart-Contrack, bug ini memungkinkan pengguna untuk mencuri ETH dalam jumlah tak terbatas.


sumber Nextweb dan Hackerone



Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau Dapatkan 14 USD Gratis Disini Dan  beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét