Social

Cryptocurrency Update | 2 Pengembangan Baru Litecoin



Pada tanggal 31 Mei 2018 Litecoin mengumumkan jaringan baru yang diumumkan di Blog resminya, Charlie Lee men-tweet tentang dua perkembangan untutuk Litecoin. Pengembangan tersebut meliputi Peningkatan platfom utama dan integrasi pembayaran oleh TapJets.

Protokol yang diperbaharui menampilkan pembaruan Wallet, GUI, RPC dan lainya. Pembaruan terebut akan meningkatkan dukungan “Pruned Nodes” atau pemangkasan Node, ini memungkinkan penambang untuk menjalankan versi node protokol di penyimpanan rendah.

Update ini Juga akan meningkatkan optimalisasi kriptografi SHA256 hash yang berfungsi sebagai Signatur alfanumerik, sehingga mempercepat fungsi hingga mencapai 50%.


Pembaruan ini juga meliputi dukungan penuh untuk dompet SegWit, yang telah dikembangkan oleh Litecoin Foundation, Setelah terintegrasi, SegWit akan ditambahkan ke dompet Litecoin. Secara keseluruhan, pembaruan dompet sekarang akan mendukung legacy, bech 32 adress, dan p2sh-SegWit (default).

Semua RPC Signature yang dibuat di alamt SegWit di “redeemscripts” akan ditambahkan ke file dompet, yang bertujuan untuk membuat backup selama akses dari perangkat baru. Kesimpulanya Pembaruan v0.16.0 telah mengupgrade versi default dai dompet HD untuk menghemat waktu dan meminimalisir Bug.
Menganai Bug. Pembaruan ini mampu membersihkan masalah yang terjadi pada dompet Litecoinversi sebelumnya. Misalnya, direktori dompet terbaru lebih mudah digunakan dan mendukung untuk BIP 159 node yang telah dihapus.

Dukungan Dari Kemitraan Penerbangan
TapJets adalah platfom pemesanan jet pribadi yang menawarkan pemesanan pesawat secara instan dan memiliki lebih dari 16.000 clien diseluruh Dunia, patfom ini meluncurkan dukungan untuk opsi pembayaran.

CEO TapJets, Eugene Kesselman mengeluarkan pernyataan di Twitter. “Komunitas kuat, dan kami senang bekerja dengan Litecoin Foundation untuk menyambut mereka di platform kami. Mempermudah penggunaan kripto di lebih banyak tempat adalah salah satu tujuan kami. Inilah tepatnya gerakan #PayWithLitecoin dilakukan”.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau Dapatkan 14 USD Gratis Disini Dan  beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét