Social

Peluncuran BAKKT di Tunda Untuk Ketiga Kalinya




Bakkt sering menjadi bahan perbincangan dikalang para investor, Pluncuran Bakkt diyakini akan membawa Bitcoin ke Level yang lebih inggi karena
akan menarik investor instuisi ke dunia cryptocurrency.


Baakt ditunda untuk yang ketiga kalinya sejak tahun lalu, semulanya akan di luncurkan pada 24 january 2019 tapi hatus dibatalkan karena memerlukan izin dari regulator seperti Komisi Komoditas dan CFTC dan pihak ICE selaku pemiliki Bakkt akan menjadwal ulang peluncuranya.

Setelah berkonsultasi dengan Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi, ICE Futures A.S, Inc.berharap untuk menyediakan jadwal peluncuran yang diperbarui pada awal 2019, untuk perdagangan kliring dan penyimpanan Bakkt Bitcoin (USD) Daily Futures. Peluncuran sebelumnya telah ditetapkan untuk 24 January 2019, tetapi akan diubah sesuai dengan proses dan waktu CFTC


Bakkt dijalankan oleh Intercontinental Exchange dan akan menjadi pintu masuk Bagi investor instuisi untuk berdagang Bitcoin dan juga mempermudah pengguna BTC dalam pembayaran sehari-hari dan mentansfer uang lintas batas.

Bakkt berhasil menggalang dana sebesar $182,5 Juta Dolar AS yang berasal dari berbagai lembaga seperti Wall Street, Boston Consulting Group, Mitra Goldfinch, Pantera Capital, Microsoft M12 Ventures, Galaxy Digital dan Protokol Ventures.

Bakkt sangat ditungu-tunggu kehadiranya oleh investor crypto, karena menawarkan kontrack berjanga Bitcoin (Bitcoin Future) dan menawarkan opsi penyimpanan fisik tetapi tidak seperti Private Key, hal ini akan mencegah hacker untuk mencuri BTC yang disimpan dengan aman.


0 nhận xét:

Đăng nhận xét