Social

Arah Bitcoin dan Lainnya Pada Tahun 2019 Menurut Para Ahli



Tahun 2019 sepertinya akan menjadi tahun yang cera bagi pasar Cryptocurrency, hal ini ungkapkan melalui beberapa para ahli yang memprediksi cryptocurrency di tahun 2019 saat iwawancari oleh CNVC mereka adalah : 

1. Thomas Lee : Bitcoin Akan Tetap Relevan
Thomas Lee adalah Managing partner penasihat Global Funstrat, dia mengatakan “Bitcoin akan tetap relevan dan adopsi berikutnya akan mencakut pendanaan kelembagaan” dan dia juga menambahkan bahwa Bitcoin digunakan untuk memindahkan dana lebih dari PayPal,

2.. Mark Yusko : Bitcoin Akan Berperforma Besar Dalam Satu Dekade
Mark Yusko, CEO Morgan Creek mengungkapkan CEO telah membangkitkan persaingan antara pasar saham dan pasar cryptocurrency. Ipercaya bahwa Bitcoin Pasti akan memiliki pengembalian yang besar sepuluh tahun dari sekarang.
3. Mohammed Elrain : Bitcoin berada pada Flaw Stage-nya
Mohammed Elrain, Kepala Penasihat Ekonomi Alliaz mengatakan Bitcoin telah menunjukan pola yang sama dengan teknologi inovatif. Bitcoin dalam hal ini berada di titik terlemah, dimana semua orang ingin menemukan kesalahan teknis dengannya.

4. Spencer Bogart : Fundamental Bitcoin Tetap Sama
Spencer Bogart, seorang Mitra Blockchain Capital mencatat bahwa fundamental Bitcoin belum berubah. Dia juga mengatakan aset digital semakin banyak dilembagakan, ini bisa dikatan tentang instuisi seperti Nasdaq dan NYE yang memasuki ruang crypto.
5. Brian Kelly : Segala Sesuatu yang Salah Dengan Bitcoin Akan Diperbaiki
Brian Kelly, CEO BKCM LLC mengatakan sesuatu yang salah dengan Bitcoin, namun hari ini ia ingin memperbaikinya. Bitcoin maju kedepan untuk membuat perbandingan dengan E-Commerce.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét