Social

Di 6 Negara ini Bitcoin dan Cryptocurrency Legal



Kehadiran Kryptocurrency masih menjadi kontroversi di berbagai Negara di dunia, hasilnya kebijakan cryptocurrency diberbagai dunia membuat cryptocurrency tidak selalu diterima. meski begitu pengguna cryptocurrency di dunia tumbuh dengan pesat, hal ini membuat regulator (pemerintah) memilih melegalkanya daripada menggindarinya dan berikut adalah Negara-Negara yang melegalkan Bitcoin dan Cryptocurrency lainya :

1. Amerika Serikat
Diposisi perta ada amerika, setidaknya banyak yang melaporkan hampir semua penggna cryptocurrency di amerika tidak membayar pajak dari aktifitasnya. tahun lalu saja pemerintah AS  telah memanggil perusahaan perusahaan yang telibat dalam bisnis cryptocurrency untuk diperiksa dan menreka juga mengeluarkan kebijakan-kebijakan perhadapa pengguna cryptocurrency di Amerika baik itu Warga negara ataupun Wisatawan.

2. Jepang
Jepang disebuh SURGA bagi Bitcoin CS, karena pemerintah telah melegalkan cryptocurrency sebagai alat pembayaran yang sah. pengesahan ini ditandai dengan banyaknya retail yang menerima crypocurrency sebagai alat pembayaranya dan bahkan digunakan sebagian perusahaan untuk menggaji karyawannya.
Jepang juga berencana membuat cryptocurrency versi mereka sendiri yang di pelopori oleh bank-bank lokal jepang.
3. Kore Selatan
Pada tahun 2017 Korea selatan merevisi peraturan untuk mata uang digital dan akan diselesaikan dalam beberapa bulan, Tiga Undang-undang akan dirancang dan direvisi oleh pembuat undang-undang di negara tersebut. fokusnya pada legalitas Bitcoin dan Ethereum dan segera disahkan dilansir dari The Herald Korea.
Alasan undang-undang ini dibuat untuk melindungi pengguna cryptocurrency, pebisnis dan para investor di Negara K-Pop tersebut, untuk menghindari resiko dan ledakan cryptocurrency di dunia.

4. Finlandia
Finlandia memberikan kebebasan pajak untuk pembelian Bitcoin, Negara ini juga memfasilitasi untuk pembelian, pertukaran dan Topup Bitcoin melalui ATM. ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan Bitcoin.
Finlandia menjadi negara dengan transaksi bitcoin tertinggi di dunia, data ini di ambil melalui ATM radar.

5.  Denmark
Denmark termasuk negara yang maju akan perkembangan teknologi dan negara yang mengkampanyekan penghapusan uang tunai, hal ini yang membuat cryptocurrency seperti Bitcoin legal disana.
Meski terbuka dengan penggunaan cryptocurrency, tetapi Denmark belum sepenuhnya Melegalkan Cryptocurrency. Hal ini dikarenakan otoritas keuangan di sanah belum mengakui cryptocurrency sebagai mata uang resmi, Tapi bitcoin masih bisa menjadi alat transaksi di Denmark.
6. Rusia
Pemerintah Rusia secara resmi melegalkan penggunaan cryptocurrency dan mengakuinya sebagai mata uang disana pada November 2016 lalu, Disari teknologi cryptocurrency yang semakin besar dan penggunaan yang makin luas dimasyarakat. Pengesahan ini juga telah membuat Harga Bitcoin naik secara signifikan.
Rusia juga berencana untuk membuat cryptocurrency versi mereka, dengan penduduk yang hapir 200 juta Rusia yakin dapat mejadi negara penguasa pasar crypto dan dapat disejajarkan dengan China dan Amerika.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét