Social

BitToren Akan Menciptakan Cryptocurrency melalui jaringan Tron




Menurut sebuah laporan, BitToren akan membuat cryptocurrency mereka sendiri di jaringan Tron (TRX), Perusahan yang berbasis di singapura ini akan menamai tokennya dengan nama Token BitToren (BTT).

BitToren di akuisisi oleh Tron pada awal tahun 2018 dan memiliki setidaknya 100 juta pengguna di dunia.

Menurut Pendiri Tron (TRX), Justin Sun dan CEO BitToren melalui siaran pers:

“Dalam lompatan besar, kami dengan bangga akan memperkenalkan Blockchain kepada ratusan juta pengguna di seluruh dunia dan memberdayakan generasi pengembang konten dengan alat yang diperlukan untuk mendistribusikan konten kepada orang lain secara langsung melalui web.”




Project Atlas di umumkan oleh BitToren pada bulan Agustus 2018. Project Atlas berjanji untuk menjadi vrsi baru dari software peer-to-per dan memberi pengguna BitToren untuk mendapatkan dan menggunakan cryptocurrency sebagai file.

Dengan token baru yang ditawarkan, pengguna dapat membayar siapaun dengan file mereka dan membayar bandwith untuk pengunduhan yang lebih cepat

Prospek pembayaran, memberikan hist file insentif untuk mempertahankan lebih banyak file di jaringan dan dapat membuat pengunduhan menjadi lebih cepat. Perusahaan tidak mengambiul potongan untuk tiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna.



BTT menggunakan Token TRC-10
Menurut WhithPapper, Token BTT akan berbasis TRC-10 dan memiliki 990 miliar token dan akan dijual di Exchaner Binance (Non-USA) juga melalui program airdrop melalui halaman Twiter Sun.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét