Social

Cryptocurrency Prediction | Menurut Mark Kazier Bitcoin Akan Menjadi Mata Uang Cadangan



Bitcoin merupakan Cryptocurrency terbesar di dunia, hal ini terlihat dari kapitalisasi pasar serta harganya yang unggul jauh dari komopetitornya dan selalui menempati urutan pertama. Saat ini Cryptocurrency P2P sudah banyak digunakan di berbagai negara sebagai alat pembayaran alternatif.

Beberapa Negara lebih memilih merangkul cryptocurrency daripada melarangnya. Mark Keizer adalah orang berkebangsaan Russia dan ia percaya bahwa cryptocurrency Bitcoin akan menjadi mata uang cadangan global berikutnya, hal ini ia uangkapkan dalan cuitanya dilaman Twitter.


“Katanya di antara sifat-sifat BTC, ada fakta bahwa ia dapat menghasilkan blok baru setiap 10 menit dan tutupnya 21 juta koin. Ini memungkinkan BTC menjadi lebih stabil dan mengarah pada kebijakan moneter yang dapat diprediksi yang hanya didasarkan pada matematika”

Keizer bukanlah satu-satunya orang yang percaya pada masadepan Bitcoin dan cryptocurrency lainya, salah satunya adalah Tim Draper seorang pemodal Ventura. Tim juga mengatakan Bahwa Bitcoin bisa menjadi lebih besar daripada internet. Hebatnya perkiraanya soal harga Bitcoin (BTC) bisa menembusa $10.000 Dollar pada akhir 2017 terbukti, pada saat malam tahun baru harga Bitcoin menyentuh harga $14.000 Dollar lebih.

Tim juga percaya dimasadepan seluruh ekonomi dunia akan berpindah ke Cryptocurrency. Saat di Crypto Invest Summit di LosAgles, beberapa investor mengatakan cryptocurrency akan menggantikan Fiat Currency.


Saat ini Bitcoin berada di titik terendahnya dikisaran 3000 USD setelah melaui pasar yang sulit di tahun 2018, banyak pengamat yang berpendapat bahwa 2019 akan menjadi tahun bagus intuk memulai investasi Cryptocurrency.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét