Social

Siap Siap Jadi Kaya AirDrop Bittoren Token Akan Segera Dimulai


Sejak pengemuman Tron Foundation untuk membut Token Bittoren dan dilunurkan melalui penjualan dan airdrop, menjdikan penjualan terbesar tahun ini. Tron berupaya untuk meningkatkan harga token TRX dan meningkatkan penjualan Bittoren Token, memutuskan untuk meluncurkan serangkaian program AirDrop yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Menurut pengumuman TRON yang dimuat platfom Medium, program AirDrop akan dumulai pada 11 February 2019 hingga 2025. Bittoren Token AairDrop ini hanya bisa diikuti oleh semua pemegang Token TRON (TRX) di seluruh dunia.

Total BTT yang akan dilepas melalui airdrop berjumlah 10.890.000.000 BTT dan Snapsot pertama akan diambil ketinggian block mencapai 6.6 juta block.

“Tujuan kami adalah untuk menghargai pemegang TRX yang loyal. Jadi, kami juga berencana untuk mendistribusikan 99.990.000.000 ekstra dengan cara offline dan online. Ini akan menjadi 10,1% dari pasokan yang beredar. “

Token BTT yang akan diterbitkan memiliki rasio 1 : 1 dengan TRX, hal ini berasti satu TRX untuk satu BTT. Yayasan Tron tidak membatasi jumlah tokren TRX, artinya anda dapat mengambil Token BTT sebanyak jumlah Token TRX yang anda punya.

Kemungkinan beberapa bursa exchange akan mendukung program ini, mengingat belum ada bursa exchange yang menunda dukungan untuk AirDrop

Himbauan dari Tron Foundation
Justin Sun dari Tron memperingatkan anggota komunitas cryptocurrency agar tidak menjadi korban penipuan. Dalam kata-katanya: “Jangan tertipu. Airdrop akan diumumkan di situs web resmi kami dan di media sosial miliknya ”.



niTron Summit Berjalan Lancar dan Sukses
Tron Foundation kali ini menjadi tuan rumah summit yang diberi judul niTron Summit. Saat summit berlangsung, penjualan Token BTT juga dilaksanakan. Mantan pemain Basketball Profesional, Kobe Bryant menjadi salah satu tokoh terkemuka yang hadir dalam acara tersebut dan Tron Foundation menganggap niTron Summit berjalan sukses.

Saat ini token TRX berada di urutan ke sembilan sebegai cryptocurrency terbesar. banyak kalangan yang percaya TRX akan melampoui beberapa crypto diatasnya dan menjadi crytocurrency terbesar ke empat di akhir 2019, hal ini dibuktikan dengan Tron Foundation yang bekerja keras dalam mempromosikan Token TRX.


Jika anda memiliki informasi yang berkaitan dengan Airdrop BTT atau ingin bertanya, mengkritik., Silah tuliskan ungkapan anda dikolom komentar.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét