Social

Cara Mendaptkan Cryptocurrency Dengan Mudah dan Gratis di Tahun 2019



Kata Bitcoin (BTC) dan Cryptocurrency mungkin sudah menjadi kata yang umum yang dicari oleh sebagian orang di internet, baik itu pencarian berita, hukum, sejarah, hingga cara mendapatkannya.

Banyak cara untuk mendapatkan cryptocurrency, mulai dari yang membutuhkan modal hingga gratis, berikut adalah cara mendapatkan cryptocurrency dengan mudah.

Yang pertama adalah dengan cara membeli, meskipun butuh modal tapi ini merupakan salah satu cara paling instan untuk mendapatkan cryptocurrency. banyak exchanger yang memperjual belikan cryptocurrency tapi anda juga harus berhati-hati karena ada berbagai bentuk penipuan dan pencurian yang berkedok exchanger crpto.

saya sarankan untuk membeli di exchanger crypto yang memliki review bagus seperti IndoDax, CoinBase, dan HitBTC.



Yang kedua adalah dengan menambang crypo, anda dapat membeli alat mining crypto di toko online atau dengan komputer anda sendiri, atau anda bisa menggunakan jasa cloud mining (pihak ketiga) anda hanya perlu melakukan deposit atau melkukan pembayaran kontrack mining.

banyak perusahaan mining crypto yang menawarkan paket mining yang manarik, tapi anda juga harus berhati-hati karena banyak cloud mining yang scam (penipu), tapi ada juga cloud mining yang memberikan paket gratis dengan durasi tertentu.

untuk cloud mining saya sarankan untuk menggunakan jasa HashFlare, GenesisMining, Fryptominingfram dan eobot.

Yang ketiga mengikuti program AirDrop, Airdrop adalah salah satu metode yang digunakan oleh starup crypto untuk mendapatkan penggemar dan memperluas adopsi crypto mereka. anda dapat berpartisipasi dalam program ini untuk mendapatkan crypto secara gratis dengan menyelesaikan tugas berupa mengisi formulir, mengunjungi situs dan mengikuti mereka di media sosial.

anda dapat mengunjungi airdropking, freecoinhunt dan airdroper untuk mendapatkan informasi program airdrop.
Yang mengikuti Faucet : Faucet adalah salah satumetode untuk mendapatkan crypto secara gratis, namun cara ini sangat ribet dan melelahkan. untuk mendapatkan crypto dari faucet anda harus mengikuti tugas tugas yang diberikan seperti, mengunjungi situs, memainkan game, mengklick chaptcha, mengikuti survey dan lainya.

Bonus.
Program BountyHunter : adalah sasatu cara untuk medapatkan crypto secara gratis, cara kerjanya adalah nada hanya mencari bug atau kesalahan lainya dalam suatu software, website atau lainya.

Program Freelancer : sama seperti situs freelancer lainya, tapi anda akan dibayar dengan uang crypto
Teknik Aibitrase: adalah suatu teknik untuk mendapatkan keuntungan dari margin harga crypto dari berbagai echanger (butuh modal)

Program Adversting : jika anda suka ngeblog atau punya website, tidak ada salahnya untuk memasang iklan cryptocurrency di website anda dan tentunya anda akan mendapatkan crypto secara gratis tanpa ribet.



situs Adversting yang saya sarankan adalah CoinZilla, A-Ads, CoinAds dan Bitmedia.

Program Afiliasi : banyak exchanger, cloud mining dan jaringan pengiklan yang membuka program affiliasi. anda hanya peru menyebarkan link afiliasi anda dan anda kan dibayar jika mereka melkukan deposit atau jual beli melalui link anda.

Itu adalah beberapa cara untuk mendapatkan cryptocurrency secara gratis, meskipun tidak benar benar gratis tapi cara cara diatas layak anda coba untuk mengisi waktu atau menambah pendapatan nada.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét