Social

5 Cryptocurrency Layak Investasi di Tahun 2019



Banyak analis dan pengamat yang mengatakan 2019 adalah tahun yang bagus untuk kembali berinvestasi di cryptocurrency, hal ini sudah diperlihatkan di penutupan tahun 2018 banyak crypo yang naik dengan meyakinkan. beberapa pengamat juga berkata bahwa 2018 menjadi tahun untuk membunuh crypto abal-abal sehingga crypto di 2019 menjadi crypto yang berkualitas karena mampu berthan dari pasar bulish. berikut adalah coin crypto yang lauak anda beli :

1. Bitcoin (BTC)
Bitcoin adalah crypto memiliki ketahanan pasar paling kuat, ini telah dibuktikan dengan selalu di posisi 1 dalam daftar CMC meski pasar beulish tahun lalu dan sentimen negatif yang mengdangnya.

kini Bitcoin beralih ke jaringa Lightning Ntework yang membuatnya lebih aman dan cepat. banyak perusahaan juga muli mengadopsi Bitcoin (BTC) sebagai opsi pembayaran di layanan mereka dan bahkan sudah masuk kepasar saham.

saat ini harga bitcoin memasuki harga terendahnya dan banyak pengamat yang memprediksi bahwa bitcoin akan memiliki harga di atas 20.000 USD pada tahun ini.



2. Ethereum (ETH)
Pada tahun lalu Ethereum juga terpuruk ke harga terendahnya, selain karena faktor pasar juga karena bebagi masalah yang dihadapi Ethereum dana khirnya mereka dikudeta oleh Ripple (XRP) selama akhir tahun 2018.

pada awal tahun ini ethereum telah melakukan pembaruan pada Ethereum yang akan mengurangi blockreward dari 3 ETH menjadi 2 ETH, dengan pengurangan pasokan ini akan membuat harga Ethreum dipasar akan naik apabila permintaan yang meningkat.

pendiri Ethereum Vitalik Buterin memberikan sejumlah Ethereum senilai $300,000 USD kepada 3 perusahaan yang mengembangkan pembarun-pembarun untuk Ethereum.


3. Ripple (XRP)
Ripple membuat kejutan diakhir tahun 2018 dengan mengkudeta Ethereum, hal ini menjadi bukti bahwa Ripple menjadi salahsatu cryptocurrency yang memiliki prospek yang bagus dimasa depan. Ripple juga telah banyak melakukan kerja sama dengan berbagai perusahaan keuangan dunia seperti Mastercard, Western Union, CIMB, MoneyGram dan BMO dan lainya.

baru-baru ini eksekutif Ripple Dilip Rao mengkonfirmasi telah menandatangani kontrack dengan 200 lebih lembaga keuangan di dunia. ripple menempatkan token asli mereka pada posisi yang menguntungkan jika berhasil mengintegrasikan XRP ke jaringan keuangan.


4. Stellar Lumen (XLM)
Stellar mirip dengan Ripple untuk pemayaran lintas batas, akan tetapi XLM fokus pada individu bukan perusahaan.
selama ini kita mungkin hanya menggunakan PayPal untuk melakukan pembayaran lintas batas (negara) Tetapi PayPal mematok fee sebesar 5% tentunya ini sangat mahal, bayangkan jika anda mengirim 100 juta anda akan dikenakan biayaya sebesar 5 Juta mahal bukan!

Dengan Stellar anda akan menikmati kecepatn transaksi yang cepat dengan harga 1 sen per 600,000 transaksi di jaringan TellChain. Cara Stellar menekan biayaya transaksi adalah dengan menggunakan Stellar Consesus Protokol yang mereka patenkan buka dengan Proof-of-Work (PoW).


5. Basic Attention Token (BAT)
BAT adalah platfom pertukaran iklan yang berbasis Ethereum Blockchain yang menghubungkan penrbit, pengiklan dan pengguna.

BAT dintegrasikan dan digunakan di palatfom browser Brave, yang memungkinkan pengguna memberikan tip kepada pembuat konten dan dapat digunakan untuk membeli iklan melalui platfom iklan seperti Gooogle, Yahoo, Facebook dan lianya.

Iklan adalah bisnis dengan omset miliaran dollar, perusahaan seperti Google mendapatkan 90 pendapatan mereka dari bisnis ini. banyak perusahaan menganggarkan jutaan dolar untuk pengiklanan tetapi terhalang oleh perusahaan pengiklan.

Dengan BAT perusahaan bisa berinteraksi dengan konsumen. Brave memungkinkn pengguna untuk melihat iklan yang inginkan dan menhasilkan Token BAT. Dengan begi konsumen bisa memberikan feedback yang murni.


Itulah Cryptocurrency yang layak anda Investasikan, meskipun masih banyak cryptocurrency yang juga layak anda investasikan tapi saya menyarankan 5 Crypto diatas saja. semua keputusan investasi berda di tangan anda, jadikan artikel ini sebagai referensi bagi anda yang ingin berinvestasi di dunia cryptocurrency.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét