Social

Sekarang Anda Dapat Membeli Item di Fornite Dengan Monero




Ada kabar menggembirakan bagi anda pecinta mata uang crypto dan game online fornite, sekarang toko Marchendise game online Fornite Retail Row, membuka opsi pembayaran dengan cryptocurrency Monero (XMR) pada awal tahun ini. Fornite adalah game online yang mempunyai lebih dari 125 juta pemain diseluruh dunia dan dikembangkan oleh Epic Games.

Retail Row bermitra dengan layanan pembayaran GloBee, selain itu GloBee juga memperjual belikan crypto lain seperti BTC, LTC, XRP, dan XMR. pembeli juga dapat melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit dan PayPal.

banyak pengguna twiter yang bertanya kenapa monero bukan bitcoin. pertaanyaan itu dijawab Riccardo Spagni, pengembang dari tim monero yang memberitahukan kepada wtrawan CCN, Samanta Chang, bahwa Bitcoin Kurang private.



Fornite juga tertarik pada Lightning Network bukan tidak mungkin Bitcoin dan crypto lainya akan digunakan sebagai opsi pembayarannya.

Monero berdiri pada tahun 2014, berfokus pada fungibilitas, privasi dan desentralisasi. karena privasi yang kuat, membuat monero sering digunakan oleh kriminal untuk bertransaksi.

Namun, AS sedang mengembangkan program analisis forensik berbasis blockchain untuk melacak coin tersebut dan bukan tidak mungkin hal ini bisa merubah monero.

AS melkukan ini untuk memastikan cryptocurrency tidak digunakan untuk tindak kejahatan dan aktivitas lainya yang

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét