Social

Antara Bitcoin (BTC) Atau Ripple (XRP) Mana Yang Harus Dibeli



Bitcoin adalah cryptocurrency yang fenomenal dan memiliki harga paling tinggi sedangkan Ripple adalah cryptocurrency yang memiliki pendekatan berbeda pada instuisi keuangan, keduanya merupakan cryptocurrency yang berpotensi memiliki lonjakan harga yang besar di tahun 2019.

Pasar Cryprocurrency mengalami penurunan hatga disepanjang tahun 2018,semua crypto mengalami penuruna harga yang drastis dan banyak yang coin yang mati. hal ini desebabkan oleh pengetatan oleh tiap legulator dan membuat keputusan untuk berinvestasi menjadi sulit.


melihat pasar crypto yang saat ini mulai membaik dan sentimen pasar yang mulai menuju positif. namun pertanyaanya tetap; apakah lebih baik membeli Bitcoin atau Ripple?

Bitcoin masih memiliki mendominasi 50% dipasar cryptocurrency dan menjadi majadi matauang cadangan. siapapun yang ingin membeli alt-coin harus membeli Bitcoin dahulu.

Ripple saat ini mulai menampakan kehebatanya dengan berada diposisi 2 di CMC dan saat ini sudah menjalin kerjasama dengan banyak perbankan dan lembaga keuangan lainya, serta adanya pemberitaan yang mengatakan bank bank bersiap untuk mengadopsi Ripple.

tahun 2019, serangkaian berita besar menaikan harga Bitcoin dan Ripple, Ini termasuk persetujuan SEC yang tampaknya masih menunggu untuk ETF Bitcoin, rilis Bakkt dan Fidelity Investments yang menawarkan klien untuk menyimpan aset mereka dalam Bitcoin. Jika ketiga acara berjalan dengan baik, harga Bitcoin bisa mencapai $ 15.000 seperti yang diprediksi oleh Tom Lee.
Ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum membulatkan keputusan; untuk berada diposisi yang menguntungkan dengan resiko besar, anda dapat membeli Bitcoin sedangkan untuk mencatat ROI yang berpotensi tinggi dan aman anda dapat membeli Ripple.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét