Social

Bisakah Menambang Ripple (XRP) Dari Penambangan




Performa luar biasa yang ditunjukan Ripple (XRP) dengan berada diperingkat 2 di CMC, menyebabkan banyak investor baru berminan untuk berinvestasi pada coin ini dan mengeksplorasi untuk mendapatkan coin XRP. beberapa rigrental menyediakan opsi penambangan XRP, namun apakah Ripple bisa ditambang?

Ripple (XRP) hanya bisa didapatkan dengan cara membeli atau menukar coin lain di exchange yang menyediakan Ripple, dengan katai Ripple tidak bisa ditambang. Jiaka anda menemukan penambangan yang menambang Ripple itu adalah penambangan coin lain yang dibayar dengan XRP secara real time atau trik SCAM.

Tidak ada Lebaga keuangan yang secara khusus mendukung cryptocurrency, namun banyak laporan yang mengatakan Bank membuka diri untuk Ripple dan menjadikan coin pilihan mereka. Ripple memang banyak bekerja sama dengan berbagai Bank, hal ini didasari karena ripple telah menciptakan produk yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh bank, Produk seperti xCurrent digunakan untuk meningkatkan kecepatan transaksi.

Teknologi yang digunakan Bank saat ini kurang efesien dan seringkali tidak mampu memenuhi permintaan yang semakin meningkat. hal ini yang mendorong Bank untuk meningkatkan teknologi mereka, karena Ripple lebih stabil dari coin lainya dan dijalankan oleh perusahaan terkemuka menbuat bank memberikan kesempatan.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét