Social

Ingin Menggunakan Bitcoin Lightning Network, Gunakan BlueWallet


Jika anda belum pernah menggunakan Lightning Network dalam bertransaksi Bitcoin, anda bisa menggunakan wallet ini untuk meningkatkan pengalaman anda dalam bertransaksi dengan Bitcoin.

Light network adalah jaringan Bitcoin yang memiliki kecepatan transaksi yang cepat serta memiliki kemanan yang tinggi, Lightning Network menjadikan transaksi bitcoin menjadi cepat, murah dan efektif keseluruh dunia. Awalnya implementasi Lightning Network tidak mudah digunakan oleh banyak orang, tapi kini muncul berbagai varial wallet crypto yang memudahkan pengguna salah satunya adalah BlueWallet.

BlueWallet sudah mendukung Lightning Network Bitcoin, wallet ini tersedia untuk versi iOS dan Android. BlueWallet juga dilengkapi dengan Segwit serta keamanan tingkat tinggi. BlueWallet banyak menyita perhatian sejak diluncurkan Desember tahun lalu, anda hanya butuh 20 detik untuk membuat wallet HD biasa, atau yang support segwit, pengguna juga bisa melakukan import wallet dengan menggunakan seed yang anda miliki.
Membuat wallet Lightning Network disini sangat cepat serta dibekali dengan privatekey dan password.

Pengguna yang ingin bertransaksi dengan Lightning Network, pengguna hanya perlu mengirim sejumlah bitcoin pada wallet Lightning Network dan bitcoin yang sudah masuk sudah bisa anda gunakan.

Untuk menggunakan BlueWallet dalam bertransaksi memakai Lightning Network, pengguna hanya perlu untuk mengirim sejumlah Bitcoin pada wallet tersebut. Selanjutnya, sejumlah saldo yang masuk pada wallet yang support Lightning Network itupun sudah bisa digunakan.

Satuan Bitcoin pada Lightning Nnetwork adalah “milli satoshi” dan dibulatkan pada satuan satoshi terdekat. metode ini membuat biayaya transaksi menjadi sangat rendah bahkan saking rendahnya sapai sulit untuk disebutkan.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét