Social

Facebook akan menggunakan StableCoin di WhatsApp



Postingan ini dilansir dari UseTheBitcoin, Facebook.ink sedang mengembangkan stabelcoin untuk mengirim dan menerima uang dari aplikasi whatapp. Facebook adalah salah satu perusahaan yang masuk ke pasar cryptocurrency.



Facebook akan segera meluncurkan stablecoin mereka untuk digunakan dipasar pengiriman di India dan coin ini memiliki beberapa kemiripan dengan stablecoin lainya.


Baca Juga Daftar Forum Cryptocurrency yang Ramai Dikunjungi di Indonesia


Baca Juga Daftar 5 Alternatif CoinMarcetCap (CMC)
Baca Juga 5 Situs Pengiklan Dibayar Dengan Bitcoin


Tidak ada tanggal pasi kapan Facebook akan merilis coin ini, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan terpenting di India. Rakyat India di daerah pedesaan juga telah mengadopsi WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan. Di sisi lain, pasar pengiriman uang sangat penting di India. Pada 2017 India menghasilkan sekitar 2,8% dari PDB-nya berasal dari jasa pengiriman uang asing.

Tahun ini Facebook terlibat dengan berbagai masalah mengenai kemanan data mereka, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa teknologi blockchain dapat membantu meningkatkan perusahaan di masa depan. Menurut sumber yang dikutip oleh Bloomberg, Facebook sedang mengeksplorasi cara untuk memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain.

Meskipun stablecoin Facebook dapat menjadi solusi yang bagus, akan tetapi stablecoin besutan Facebook belum menarik minat para penggeman crypto. Namun Whatapp telah digunakan oleh 1 miliar lebih orang diseluruh dunia.

Baca Juga Daftar AirDrop Terpercaya

Baca Juga Website yang Menerima Bitcoin CS Sebagai Opsi Pembayarannya
Baca Juga Potensi Dogecoin Tancap Gas Di BullRun Selanjutnya


Pada tahun 2018 setidaknya ada beberpa stablecoin yang bermassalah Gemini Dollar (GUSD), USD COIN (USDC) dan TrueUSD (TUSD)  hanya beberapa stablecoin yang telah rilis dan tersedia dipasaran.

Sumber : UseTheBitcoin

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI
loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét