Social

Daftar Forum Cryptocurrency yang Ramai Dikunjungi di Indonesia




Forum adalah suatu wadah dimana orang-orang membagikan pemikiran dan ungkapan mereka yang mungkin bermanfaat  bagi orang banyak, dalam kasus crypto banyak orang menggunakan forum untuk melakukan kampanye, membagikan pemikiran dan hal lainya.
Saya berinisiatif mencari dan memuat daftar forum crypto yang bagus dan banyak pengunjung, agar orang Indonesia mendapat informasi yang baik seputar Bitcoin dan cryptocurrency lainnya berikut adalah daftarnya.

Forumbitcoin.co.id
Forumbitcoin.co.id adalah forum crypto paling popular di Indonesia, alasan situs forum ini ramai adalah situs forum ini dijalankan oleh Bitcoin Indonesia dan di moderator oleh para petinngi oleh Bitcoin Indonesia.
Ada dapat bertanya seputar Bitcoin dan cryptocurrency lainya dengan mendaftar dan tulis pertanyaan yang akan anda tanyakan, situs ini berada di Indonesia hal ini dibuktikan dengan domain ID yang menunjukan penanda lokasi di Indonesia.



Bitcointalk.org
Bitcointalk.org tidak ubahnya seperti papan pengumuma dimana setiap orang di dunia dapat berpartisipasi untuk memajukan Bitcoin dan mendiskusikannya dengan orang lain.
Tidak hanya membahas Bitcoin, Forum ini juga membahas tentang pertambangan crypto, ICO, Bounty Hunter dan hal lainya tentang crypto currency.
Kalau tidak salah forum ini sekarang mengharuskan anda untuk mengirim sejumlah bitcoin.

Baca Juga Daftar 5 Alternatif CoinMarcetCap (CMC)

Baca Juga 5 Situs Pengiklan Dibayar Dengan Bitcoin


Forum.bitcoin.com
Forum ini adalah perluasan dari situs berita bitcoin.com dan dibawah tanggung jawab Roger Ver. Forum ini memiliki antar muka yang ramah bagi semua orang, dengan pola garis yang terbal dan proses pendaftaran yang mudah karena telah di integrasikan dengan media social popular, anda dapat mendaftar dengan akun Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Reddit.

Cryptocurrencytalk.com
Forum ini sangat banyak dikunjungi untuk mencari informasi terbaru seputar cryptocurrency, Forum Cryptocurrency.com berencana untuk menjadi forum terbaik soal informasi terbaru tentang cryptocurrency.

Reddit.com
Reddit adalah kumpulan situs berita sosial yang memungkinkan orang untuk membuat atau membingkai Forum yang di sebut sebagai subreddit. Disini Bitcoin memiliki beberapa subreddit diantaranya adalah r/Bitcoin dengan pengikut 230.000 dan r/BTC dengan pengikut 36 000 lebih.
Yang harus anda ketaui dari situs ini adalah bahwa reddit bekerja melalui kerangka voting, oleh karena itu pertanyaan anda akan sulit terbalas atau terjawab.

Bitcoingarden.org
BitcoinGarden sebernarnya forum yang kurang populer namun memiliki perkembangan secara konsisten, forum ini juga memiliki konsentrasi pada Crypto lainnya sehingga tidak terkait dengan Bitcoin.
Forum ini juga menamai dirinya sebagai Organisasi Informal Bitcoin atau altcoin news, BitcoinGarden mengembangkan dirinya ke format Alt-Coin.

Baca Juga Daftar Situs Berita Cryptocurrwncy Tetbaik Dan Terpercaya
Baca Juga  New AirDrop Legit dari CuraNetwork
Baca Juga Daftar AirDrop Terpercaya


Bonus
Kaskus.co.id
Kaskus adalah forum paling populer di Indonesia yang berdiri sejak 2003, banyak topic yang dibahaas di forum ini salahsatunya cryptocurrency Bitcoin, situs ini memiliki banyak pengguna termasuk saya hehe.
Anda hanya perlu mendaftar dan mencari atau membuat topic bahasan disana dan anda dapat berkomentar atau mengajukan pertanyaa.

Itulah Forum-Forum bitcoin yang banyak dikunjungi di Indonesia atau anda bias menambahkannya dengan berkomentar. Bagi yang ingin bertanya dan mengkoreksi silahkan berkomentar dengan nada yang sopan.
Bagikan postingan ini kepada teman daan orang lain agar mereka mendaptkan informasi yang sama dengan anda dengan mengklik share di bawah ini.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI
loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét