Social

Apakah Ethereum Akan Mengkudeta XRP di Posisi 2 Pada Tahun 2019 ?.



Ripple (XRP) telah merebut posisi dua dari Ethereum (ETH)  pada akhir bulan lalu, pada postingan ini kapasitas etehereum memiliki kapasitas pasar $14,317,384,774 sedangkan ripple memiliki kapasitas pasar $15,260,823,038.

Banyak yang mengira ETH akan menjadi proyek mati karena pasar bearish, akan tetapi ETH memberikan kejutan yaitu kenaikan yang signifikan di akhir tahun ini.
Ethereum dihapai banyak masah dan banyak proyek yang mengklaim sebagai pembunuh Ethereum, akan tetapi semuanya berubah ketika Riden Network mengumunkan pelepassan Red Eye alpha di jaringan utama Ethereum(ETH).




Berikut daftar fitur Red Eye alpha, Ini akan membantu masalah Ethereum menyelesaikan masah penskalaan dan privasi yang dihadapi Ethereum (ETH)

  1. Membuka, menambah, menutup dan menyelesaikan saluran pembayaran
  2. Transfer tunggal dan multi-hop
  3. Secara otomatis bergabung dengan jaringan token dan membuka saluran dengan rekan-rekannya
  4.  REST API dengan titik akhir untuk semua fungsi
  5. WebUI yang akan didesain ulang
  6. Kontrak pintar yang ditulis ulang dan lebih efisien gas (Hanya satu kontrak per jaringan token)
  7. Protokol yang ditingkatkan untuk menangani kasus tertentu
  8. Integrasi protokol transport Matrix untuk pengiriman pesan

Ini akan memainkan peran utama dalam meningkatkan nilai dari Ethereum di tahun 2019. Hal ini dapat membuat proyek di blockchain Etherem tumbuh pesat.
Ethereum memiliki jaringan yang bagus, Enterprise Ethereum Alliance telah mencakup banyak perusahaan  besar didunia. Sehingga mengundang banyak perusahaan untuk membangun jaringan di ethereum dan jaringan yang luas akan meningkatkan Ethereum dalam jangka panjang.

Baca Juga Daftar AirDrop Terpercaya

Baca Juga Website yang Menerima Bitcoin CS Sebagai Opsi Pembayarannya


Dengan fundamental yang membaik dan harganya di posisi terendah pada tahun 2018, Ethereum bias menarik lebih banyak investor di 2019. didukung fakta dengan kemampuan skala secara efesien dan dapat mengkonsolidasikan ruang di platform blockchain dan membunuh kompetisi, Hal ini akan menjadi tanda-tanda perubahan besar-besaran.

Jika momentum ini berlanjut maka Etherum (ETH) akan mencapai harga tertingginya.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét