Social

6 Daftar Litecoin Mining Pool Terbaik Untuk 2019



Litecoin adalah bisa dibilang cloningan dari Bitcoin, meskibegitu Litecoin memiliki kecepat transaksi yang jauh lebih cepat dari bitcoin. Saai ini litecoin masuk 10 besar crypto dengan kapasitas pasar yang besar.

Untuk mendapatkan litecoin memang gampang gampang susah dan banyak caranya salah satunya adalah melakukan penambangan, untuk melakukan penambangan kitahaus memiliki alat penambangannya (laptop juga bisa) dan sebaiknya bergabung di mining pool agar profit yang dihasilkan lebih maksimal.

Meski begitu anda juga hartus mencari mining pool yang bagus dan membayar anda dengan payaran memuaskan dan berikut adalah Litecoin Mining Pool terbaik yang patut anda coba :

Baca Juga 7 Daftar Dogecoin Mining Pool Terbaik Di 2019
Baca Juga 5 Situs PortoFolio Cryptocurrency Terbaik Untuk Memantau Crypto Anda


ViaBTC
ViaBTC merupakan mining pool untuk banyak cryptocurrency, sampai saat ini viabtc melayani penambangan BTC, BCH, ETH, ETC, DASH, ZEC dan LTC

ViaBTC juga menyediakan cloud mining bagi clien mereka yang tidak memiliki alat penambangan yang handal, ViaBTC menawarkan skema pembayaran pay-per-last-n-share (PPLNS).
Rincian biayaya di ViaBTC meliputi biayaya perawatan dan PPS sebesar 4% dan 2 % untuk PPLNS.

F2Pool.com
F2Pool adalah pool mining yang berasal dari cina berdiri pada tahun 2913, memiliki firur multi bahasa.

Pool ini juga memungkinkan untuk melakukan penambangan secara multi dan menyediakan fasilitas pemantauan secara real-time dan memiliki kemanan yang handal.
F2Pool memiliki server di asia dan amerikaserta melayani penambangan BTC, ZECBTC, ZEC, LTC, SC, ETC, ETH, DASH, DCR, XMR, dan XZC.

Baca Juga Situs Crypto AirDrop Terbaik yang Harus Anda Kunjungi
Baca Juga Indonesia Akhirnya Mengeluarkan Hukum Untuk Bitcoin CS, Apakah Legal!

Prohashing
Prohashing adalah grup penambanga Scrypt dan juga melayani penambangan coin Sha-256 ,Equihash, dan algoritma x11. Pool ini merupakan yang paling populer dan paling canggih serta memiliki metode pembayaran PPS, pool ini tidak membebankan biayaya transaksi apapun tapi menharuskan membayar dengan mata uang fiat untuk mengakses fitur-fiturnya termasuk penambangan otomatis.

Cointron.com
Cointron adalah pool mining yang melayani penambangan ETH, LTC, DASH, ETC, FTC, PPC, VTC, dan VIA. Platform ini memiliki beberapa metode pembayaran seperti PPS, RBPPS dan PPLNS. biayaya perawatan penambangan disini terbilang murah yaitu 0.4% dari hasil penambangan.


P2Pool.org
Pool ini mudah diakses dan tidak mengarus penggunanya untuk melakukan registrasi. Pool ini juga terdesentralisasi yang membuatnya sangat aman.
Para penambang dapat memanfaatkan fitur sharechain, yang artinya ketika group membuka block maka semua penambang akan dibayar sesuay dengan hashrate yang anda sumbangkan.

Litecoinpool.org
Litecoinpool adalah salahsatu lotecoin mining pool tertua dan paling dikenal, berdiri pada tahun 2011 oleh salah satu pengembang litecoin. Alas an litecoin ini terkenal adalah karena delapan servernya tersebar diseluruh dunia sehingga membuat servernya cepat dan tidak mudah down. Pool ini menawarkan penambangan melalui koneksi stratum yang terenkripsi TLS.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét