Social

Manfaat Teknologi Blockchain dalam Industri Otomotif Dunia



Selain digunakan untuk cryptocurrency Blockchain dapat digunakan untuk sector lain laitu sektor Ototmtif. Hal ini dibukatikan dengan survey yang diadakan oleh IBM dan Oxford yang menunjukan sekitar 62% petinggi industi otomotif menilai bahwa teknologi Blockchain memiliki manfaat yang besar dalam insdustri otomotif dimasa depan.

Baca Juga Daftar Litecoin Mining Pool Terbaik yang Patut anda Pakai
Baca Juga Daftar Dogecoin Mining Pool Terbaik Untuk Anda

Perusahaan seperti Tesla dan perusahaan software kelistrikan lainya juga membuktikan bahwa industri otomotif terutama mobil telah siap untuk inovasi ini. Teknologi Blockchain telah nmelakukan beberapa hal berguna dibalik layar sehingga sangat mungkin untuk untuk masuk ke industry otomotif.
Di industry otomotif Blockchain dapat diterapkan dalam berbagai hal seperti melacak distribusi, mencatat riwayat kepemilikan, mencatat riwayat pemeliharaan dan lainya.
Menurut laporan itu, 54% petinggi di industri berharap bahwa model bisnis baru akan melirik investasi dalam teknologi blockchain. 51% pemasok dan 39% OEM hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang strategi organisasi blockchain.

Aspek lain dari pengembangan teknologi blockchain adalah keterampilan. Sekitar 42% pemasok dan 37% OEM mengatakan bahwa kekurangan keterampilan merupakan salah satu faktor yang menghambat adopsi teknologi blockchain.

Baca Juga 5 Situs PortoFolio Cryptocurrency Terbaik Untuk Memantau Crypto Anda
Baca Juga Situs Crypto AirDrop Terbaik yang Harus Anda Kunjungi


LinkedIn juga memperkirakan bahwa pekerja di bidang Blockchain memiliki pertumbuhan tercepat dama 5 tahun terakhir. Hal ini menunjukan ada pertumbuhan yang massif yang terkai teknologi blockchain.

Beberapa keterampilan yang sangat mungkin dibutuhkan adalah Cryptocurrency, Solodity, Node.js, solidity, Blockchain Network dan lainya. Jadi jika anda ingin berpartisipasi dalam inovasi ini ada baiknya anda belajar dari sekarang.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI
loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét