Social

Daftar 7 Dogecoin Mining Pool Terbaik Untuk 2019



Dogecoin (DOGE ) dulunya hanya dianggap sebagai mata uang lelucon, tetapi dogecoin diminati banyak orang dan mengalami peningkatn harga yang signifikan. Sejak saat itu banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan dogecoin mulai dari mengikuti Faucet sampai melakukan penambangan.

Sampai saat ini dogecoin di tambang dengan algoritma Skript, jadi jika anda ingin menambangkoin pastikan alat penambang anda kompetibel dengaan algoritma Skript. Sama halnya dengan crypto lain yang ditambang, tinagkat kesulitan penambangan dogecoinpun akan semakin sulit maka dari itu dibutuhkan sebuah Pool ”pool adalah dimana sekelompok penambang menyatukan kekuatan Hashrate mereka untuk penambangan crypto yang lebih efesien”, berikut Dogecoin mining pool terbaik untuk anda ikuti :




Eobot.com
Eobot adalah veteran dalam dunia pertambangan crypto yang berdiri sejak tahun 2013. Tidak hanya Dogecoin yang bisa ditambang, saat ini Eobot menjalan dua fungsi jenis hash yaitu sha-256 dan scrypt, tidak hanya Dogecoin eobot juga menyediakan opsi penambangan cryptocurrency Btc, Eth, XRP, Etc, Dash dan lainya.

Eobot menawarkan keamanan tingkat tinggi pada clienya seperti 2Fa dan Email Pin, mereka juga mengklaim bahwa Eobot tidak pernah diretas.

Litecoinpool
Litecoinpool merupakan pilihat yang tepat jika anda ingin melakukan penambangan secara digabung (menambang lebih dari satu crypto secara bersamaan), Grup menerapkan Payment Per Share (PPS) dan  transsparan. Untuk pembayaranya menggunakan LTC tapi juga memiliki opsi dengan Dogecoin.


Prohashing
Prohashing adalah grup penambanga Scrypt yang populer, tidak hanya dogecoin disini juga dapat menambang crypto lainya yang dibanguan dengan algoritma Scrypt dan penambang akan mendaptkan pembayaran dengan crypto yang mereka tambang termasuk Dogecoin.

Mulstipolls.us
Mulstipolls.us adalah  pool penambangan yang memungkinkan penambang untuk menambang 20 lebih jenis crypto dengan algoritma yang berbeda. Grup ini memungkinkan anda untuk menambang beberapa crypto secara bersamaan dan menawarkan pembayaran dengan sejumlah mata uang.

1Coinpool
1Coinpool mengoprasikan Dogecoinpool dan Litecoinpool, mereka memiliki kebijakan penambangan tanpa biayaya tetapi mereka menerima sumbangan dari para miner. Menurut situs resmi 1Coinpool mereka hanya mengestrak tiga block perminggu dan pembayaran mereka secara proporsional sesuai dengan kekuatan Hashing anda.
Anda juga dapat menambang Dash coin dan Dark coin dengan opsi pembayaran otomatis dengan Dogecoin.

HashFater.com
HashFaster juga merupakan pool pertambangan Doge terbaik dan anda tidak perlu membuat akun untuk melakukan penambangan dan hanya membutuhkan nama pengguna dan alamat wallet anda untuk melakukan pembayaran, pembayaran pertama membutuhkan waktu kurang lebih satu jam.

Aikapool
Aikapool merupakan group penambang kecil dan memiliki kurang lebih 100 pengguna aktif. Selain Dogecoin, pool memungkinkan pengguna untuk menambang berbagai crypto yang berdasarkan algoritma Scrypt.

Selain menambang sendiri dogecoin juga bisa ditambang melalui pihak ketiga (loud mining) yang akan saya bahasa dilai hari. Jika anda memiliki pertanyaan silahkan berkomentar dan bagikan postingan ini dengan mengklik tombol sharedibawah ini.

Baca Juga Daftar Forum Cryptocurrency yang Ramai Dikunjungi di Indonesia
Baca Juga Daftar 5 Alternatif CoinMarcetCap (CMC)
Baca Juga 5 Situs Pengiklan Dibayar Dengan Bitcoin

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI
loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét