Social

5 Situs Pengiklan Dibayar Dengan Bitcoin




Jika kamu punya situs web dan  kesulitan untuk mendapatkan jaringan pengiklan seperti google adsense atau media.net, ada baiknya kamu menggunakan situs jaringan pengiklan yang membayar dengan cryptocurrency seperti Bitcoin. Ini adalah cara yang paling mudah karena kebanyakan mereka tidak memererlukan kriteria khusus untuk calon publisher mereka dan ini adalah cara yang bagus untuk menambah pemasukan kamu sementara anda menulis blog dengan tema yang kamu sukai.
Ada banyak situs jaringan pengiklan yang membayar dengan crypto seperti bitcoin yang menerbitkan iklan terkait crypto, sama halnya dengan adsense mereka juga memeliki tarif dan struktur kampenya sendiri dan biasanya tawaran mereka lebih menguntung dan google adsense, menurut pengamatan saya.
Berikut daftar situs pengiklkan terbaik yang dibayar oleh crypto Bitcoin.



1. CoinTraffic

CoinTraffik berdiri pada tahun 2014 dan mengklain dirinya sebagai jaringan pengiklan crypto terkemuka, iklan yang ditawarkan mereka meliputi CPM dan format iklan lainya terpasuk iklan spanduk statis dan pop-under.

CoinTraffik selektif dalam memilih mitra jaringan mitra pengiklanan mereka , hal ini dilakukan untuk menghindari penipuan ICO dan menekankan pada jaringan berkualitas dengan penerbit terkemuka dan memberikan dukungan yang ditawarkan yaitu respons yaktu yang cepat namun terkadang butuh waktu yang lama bahkan berminggu-minggi agar situs web anda disetujui atau ditolak.

Kunjungi CoinTraffic.

Postingan Lainya
Baca Juga Daftar Situs Berita Cryptocurrwncy Tetbaik Dan Terpercaya
Baca Juga  New AirDrop Legit dari CuraNetwork
Baca Juga Daftar AirDrop Terpercaya

2. Coinzilla


CoinZilla berdiri pada tahun 2016, menawarkan iklan CPM serta BPK dalam bentuk iklan standar, iklan melayang dan pop-under. Mereka memiliki dua opsi pembayaran yaitu Bitcoin dan Ethereum serta program rujukan dengan komisi 10% tiap penarikan yang dirijuk.
Persyaratan CoinZilla bias dibilang sangat ketat, tidak sedikit calon pengguna mereka yang yang ditolak karena mereka menginginkan web dengan tingkat interaksi yang baik. Dukungan online CoinZilla sangat baik dan cepat dalam merespons juga fleksibilitas dalam mengirimkan Ticket dengan melalui situs web atau menghubungi melalui layanan SKYPe.

Kunjungi CoinZilla


3. A-ADS

A-ADS (Iklan Anonim) merupakan salah satu jaringan periklanan Bitcoin tertua serta masih beroprasi dan popular sampai saat ini. Sama halnya dengan Bitcoin A-ADS menekankan anonimitas dan tidak ada informasi pribadi atau privikasi yang diperlukan meskipun ada halaman pendaftaran.

Anda dapat memilih masuk dengangan alamat Bitcoin anda sendiri tanpa mendaftar, A-ADS memiliki waktu pembayaran yang cepat dan tepat waktu, meskipun bukan tidak mungkin anda dapat menhadapi banyak masalah dan jika anda butuh bantuan dukungan A-ADS sangat membantu.


Kunjungi A-ADS

4. CoinAD

CoinAD ditujukan untuk situs yang mapan, system penerimaan ketat dan hanya menerima web dengan peringkat 100.000 teratas dan minimum 100.000 yatangan halaman perhari, akan tetapi CoinAD juga juga memberikan undangan untuk penerbit baru untuk diterima. Tujuanya untuk menawarkan kualitas yang lebih besar untuk pengiklan yang dapat memilih situs web yang ingin mereka iklankan, mereka melakukan pembayaran tiap minggu dan dapat dikirim ke dompet bitcoin atau rekening paypal anda.

Kunjungi CoinAD

5. Mellow AD

Mellow AD berdiri pada tahun 2015 dan menawarkan iklan BPT dan BPK yang memungkinkan pengiklan membeli iklan dengan tampilan unik. Mereka memberikan pilihan iklan banner atau pop-under kepada anda, dan pendapatkan disediakan melaui tampilan, atau ikik.

loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét