Social

Daftar 5 Alternatif CoinMarcetCap (CMC)


Jika anda menanyakan kepada teman atu seseorang tentang situs data nilai cryptocurrency, maka merka pasti akan menjawab CoinMarcetCap (CMC). sejauh ini CMC memang dominan soal pengecekan harga crypto, dengan peringkat ke 44 di Alexa Rank menjadikannya situs terpopuler amerika. meskibe gitu ketergaantungan kepada repositoti data terpusat memiliki kekurangan dan bertentangan dengan prinseip desentralisasi.

untuk mengurangi kekurangan tersebut berikut, berikut situs perbandingan crypto yang memberikan perbandingan untuk CoinMarcetCap (CMC).

Situs ini dianggap sebagai platfom penelitian crypto, Coincheckup menyajikan semua  basic data dan dilengkap dengan informasi ROI rata-rata harian dan volatilitas tiap minggu dan bulanan.

CoinGecko memiliki format yang sama dengan CMC , tetapi mereka menambahkan fitur yang unik,  seperi fitur pavorite dan conversi. memiliki kemampuan untuk menyaring cryptocurrency berdasarkan algoritma hashing mereka, ini berguna untuk para penambang ada juga daftar ICO, BEAM dan Treand.


Coinlib pada umumnya mirip dengan situs perbandingan lainya, akan tetapi memiliki satu fitur yang bagus yaitu Opsi perbandingan dimana 4 aset crypto dibandinga bersamaan sekaligus dan di-Overlay dalam satu gsitus rafik.

CoinLore tergolong baru dalam pelacakan harga crypto, situs mencakup lebih dari 1600 cryptocurrency. Selain itu ini dilengkapi dengan fitur ICO dan lainya yang terperinci lokasi, pertukaran, dan fortopolio.
Coinratecap mencantumkan lebih dari 2000 aset crypto dan menyertakan opsi seperti situs pelacakan crypto lainnya, juga memiliki fitur converter dengan FIAT dan Cryptocurrency dan fitur yang memungkinkan pengembang untuk mendaftarkan pyek ICO mereka.

CoinMarcetCap adalah rujukan bagi banyak orang, akan tetapi jangan terlalu mengandalkan CMC ketika ada banyak alternatif untuk membandingkan Crypto.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI
loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét