Social

Daftar Situs Berita Cryptocurrwncy Terbaik Dan Terpercaya Part1


Pertumbuhan Cryptocurrency yang sangat cepat secara global mendorong orang-orang untuk berinvestasi. akan tetapi hanya segelintir orang yang mengetahui pro dan konta dalam berinvestasi cryptocurrency. Namun dengan perkembangan zaman dan keterbukaan akan informasi dan teknologi hal itu tidak akan terlalu berpengaruh, karena saat ini sudah baanyak situs berita yang secara khusus mengulan tentang dunia cryptocurrency dan blockchain, meliputi analisa, prediksi, situasi pasar, tips dan tutorial dan lainnya, berikut adalah beberapa situs-situs berita cryptocurrency komperhensif yang memberikan konten dan wawasan pendidikan untuk orang orang yang terjun di dunia cryptocurrency.

coindesk adalah situs berita cryptocurrency terkemuka yang didirikan oleh Shakil Khan,berkantor pusat di newyork mereka secara konsisten sejak tahun 2013 menerbitkan berita tentang cryptocurrency dan seluruh ekosistemnya, CoinDesk memberikan wawasan besar tentang dunia crypto. 

Situs ini juga memungkinkan pengunjung untuk melihat grafik harga crypto populer, seperti Bitcoin, BitcoinCash, Ripple, Ethereum dan Litecoin serta memberikan layanan tools seperti calculator harga dan conversi harga.

Cointelegraph berdiri tahun 2013 dan berbasis di london. merupakan situs terkenal dikalangan pasar crypto. situs ini berfungsi sebagai berita cryptocurrency, berita perkembangan blockchain dan analis crypto umum market. dengan meningkatnya cryptocurrency, investor dan pedagang, sengat penting untuk mendapatkan pengetahuan, kemamnpuan investasi dan kesadaran investasi teknologi. Cointelegraph menyediakan semua itu dan memiliki nilai produksi yang fantastis karena gambar artikel unik mereka.

news.bitcoin.com berdiri pada tahun 2008 dan dijalankan oleh roger ver, memiliki lebih 1 juta pemirsa tiap minggunya , situs ini memberikan pengajar tentang dasar-dasar cryptocurrency, berita cryptocurrency, berita pasar cryptocurrency, rekomendasi pertukaran crypto,  dan wallet cryptocurrency di semua platfom.

situs ini menyedian informasi berita, artikel dan siaran pers tentang blockchain dan cryptocurrency.
crypto-news.net memiliki staf ahli dibidang cryptocurrency yang berdedikasi untuk memerikan rekomendasi yang baik tentang investasi crypto, situs ini juga memeberikan beberapa kategori seperti, daftar ICO, fitus mining, bloc ktransaksi dan saran yanag membantu pembaca untuk memiliki penetahuan didunia cryptocurrency.

Situs Cryptocurrency ini berdiri pada tahun 2017. mereka menyediakan tutorial, berita, harga crypto, guide dan panduan yang membeikan pemahaman tentang cryptocurrency untuk para pembaca.

Blockonomi berfokus pada pertambangan dan menyedian edukasi tertentu yang berhubungan dengan mining crypto berseta peralatannya dan juga menerbitkan artikel tentang ICO dan berbagai proyek cryptocurrency.

Masih banyak situs berita crypto lainya yang memberikan pengetahuan tentang crypto dengan kelebihan dan keunikan mereka sendiri, akan tetapi karena keterbatasan waktu untuk menulis maka saya akan membasnya dilain hari. bagaian artikel ini kepada orang terdekat dengan anda agar mereka sama-sama mendapat informasi yang menarik dan bermanfaat.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI
loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét