Social

Orang Orang Paling Berpengaruh Di Dunia Cryptocurrency



Cryptocurrency merupakan dunia bisnis baru dan menjanjikan bagi orang-rang yang menyukainya. Beberapa orang ini memiliki kontribusi yang besar dan berpengaruh terhadap keberlangsungan cryptocurrency, beberapa dari mereka mungkin bukan dari kalangan teknik atau profesi yang sejalan.

Orang orang tersebut telah membuat kontribusi yang signifikan di dunia cryptocurrency, tentunya tiap kalimat atau aksinya akan berpengaruh tehadap pasar crypto di dunia.

Daftar Orang berpengaruh di dunia cryptocurrency

1. Roger Ver
merupakan salahsatu orang terkeya di dunia cryptocurrency, ia banyak berinvestasi perusahaan-perusahaan crypto seperti Bitcoin.com, Zcash dan lainya. dia dengan banyaknya investasi yang dia keluarkan tentunya membuatnya menjadi orang berpengaruh di dunia crypto.

Bila anda berbicata tentang investasi crypto, Reoger ver selalu muncul di setiap acara-acara crypto untuk menjadi pembicara untuk memberikan nasihat,backer, dan lainya.


2. Nick Szabo
Nick adalah salah satu pencetus ide smartcontrack dan cryptocurrency. dia juga menghubungkan cryptocurrency ke pasar dagang

Mungkin anda mengenal BitGold, cryptocurrency sebelum Bitcoin, beberapa orang percaya bahwa ia merancang Bitcoin.

3. Brian Amstrong
Amstrong merupakan orang sangat pintar, dimasa sekolah dia lulus ddengan dua gelar sarjana : Sarjana Ilmu Koputer dan Ekonomi. sekarang ia merupakan pendiri bursa cryptocurrency terbesar di dunia, Coinbase. Semua orang yang berkecimpung di dunia cryptocurrency dan mungkin dunia pasar saham mengenal CoinBase.

4. Charlie Lee
Lee adalah mantan pekerja Google, Guidewire Software dan Coinbase. Dia juga merupakan pencypta cryptocurrency Litecoin dan mengelola beberapa proyek crypto.

beberapa pendapat yang ia keluarkan sering membuat heboh banyak orang. selain itu motivasinya memuat litecoin yaitu untuk membuat cryptocurrency yang lebih baik dari Bitcoin.

5. Vitalik Bulterin
Bulterin merupakan pelopor patfom cryptocurrency Ethereum, Bulterin terjun ke dunia cryptocurrency sejak masih kecil, dia juga menulis artikel untuk Bitcoin Magazine dengan bayaran tinggi (untuk sebuah hobi).

Cryptocurrency ciptaanya telah mendominasi 12% pasar dunia dan menjadi crypto ke tiga terbesar saat ini. dengan segudang prestsi di atas membuatnya menjadi orang berpengaruh didunia crypto, salah satu buktinya adalah ketiga dia diberitakan mati dan diberitakan keluar dari Ethereum saat itu juga harga ethereum langsung turun.

6. Brad Garlinghouse
Brad adalah CEO dan pendiri Ripple Lab. Ripple merupakan cryptocurrency terbesar ke dua saat ini dan uniknya mereka menargetkan perbangkan sebagai tujuan bisnisnya.

Grlinghouse merupakan orang pintar dalam hal IT dan telah bekerja di beberapa perusahaan seperti Yahoo, AOL, Flicker dan lainya. Kontribusinya sangat luarbiasa, bahkan ambisinya untuk menggantikan sistem SWIFT hampir teralisasi.


Saat ini Ripple Labs telah menjalin kerjasama dengan banyak banyak di dunia, salahsatunya adalah CIAMB.



Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI


0 nhận xét:

Đăng nhận xét