Social

Cryptocurrency Futurcoin Jadi Sponsor Tim F1, Akankah Ada Logo Futurcoin di Mobil RedBbull



Red bull Aston Martin telah mengumunkan bekerja sama dengan perusahaan cryptocurrency. Kesepakatan ini menjadi sejarah bagi dunia cryptocurrency.

Penggunaan crypto di dunia masih sangat kecil, tidak hanya red bull beberapa tim olah raga lain juga melakukan hal yang sama untuk memanfaatkan teknologi blockchain dan ini juga menjadi ajang promosi bagi cryptocurrency.

Futurcoin adalah perusahaan pertama yang mensponsori Tim Balapan F1. Tim Redbull Aston Martin menjadi tim pertama yang melakukannya. Futurcoin adalah cryptocurrency yang memiliki algoritma dan code yang lebih baik dari DASH. Futurcoin mengklain dirinya hanya membutuhkan waktu 4 detik pertransaksi dan biayaya tetap rendah.


Tim Principal Redbull Aston Martin, Christian Horner, menyatakan hal tentang kemitraan tersebut:

“Dalam beberapa tahun terakhir, kebangkitan teknologi blockchain dan cryptocurrency benar-benar luar biasa, dan kami senang menjadi tim Formula 1 yang pertama melakukan hal ini, melalui kemitraan kami dengan FuturoCoin”

CEO perusahaan FuturoCoin juga mengeluarkan pernyataan

“Kami sangat bangga bahwa FuturoCoin akan menjadi cryptocurrency pertama di dunia yang muncul di mobil Formula One. Selain itu, kami berharap dapat bekerja bersama Aston Martin Red Bull Racing, sebuah merek terkenal yang diakui di seluruh dunia”

Redbull racing bukan tim olah raga pertama yang melakukan kerjasama dengan perusahaan cryptocurrency ada tim sepakbola Rimini FCn PSG dan lainya, tetapi kedepannya diharapkan akan ada lebih banyak lagi tim olahraga profesional yang melakukan kerjasama untuk memperluas adopsi Blockchain dan Cryptocurrency.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét