Social

Cryptocurrency Social | Media Sosial Yang Dibangun Menggunakan Blockchain




Media Sosial adalah platfom yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan berbagai orang diseluruh dunia tanpa batasan. Seiring berjalannya waktau dan making ketatnya persaingan menharuskan tiap perusahaan medis sosial untuk berinovasi, tidak terkecuali menggunakan platfom Blockchain.


Semakin berkembangnya dan meluasnya adopsi Blockchain membuat teknologi ini diadopsi keberbagai sektor sahsatunya media sosial. Saat ini sudah banyak StarUp yang membangaun media soasial dengan menggunakan Blockchain dan berikut adalah Media Saosial yang dibangun menggunakan platfom blockchains:

Steemit.com, adalah platfom Media Sosial pertama yang dibangun menggunakan platfom Blockchain, media sosail ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan hadiah atau uang dari konten yang diposting dan membangun komunitas seperti Reddit.

"Sementara sebagian besar situs media sosial mengekstraksi nilai ini untuk kepentingan pemegang saham mereka, Steemit percaya bahwa pengguna platform harus menerima manfaat dan penghargaan atas perhatian mereka dan kontribusi yang mereka buat untuk platform,"


Indorse.io, adalah pletfom media sosail terdesentralisasi mirip LinkedIn yang berbasis Blockchain Ethereum. Platfom ini memiliki metode untuk memvalidasi keterampilan dengan cara yang sederhana dan obyektif, dimana keterampilan dinilai secara anonim oleh pengguna lain secara acak. Indorse juga menggunakan sistem berbasis AI seperti chat bot untuk memvalidasi secara real-time dan otomatis.

"Jika seseorang adalah ahli di NodeJS, mereka mengajukan klaim dan melampirkan bukti seperti repositori GitHub mereka," kata David Moskowitz , salah satu pendiri dan CEO di Indorse. “Anggota lain di domain yang sama di Indorse memverifikasinya. Berdasarkan konsensus, klaim tersebut 'di-indorsed' atau ditandai. ”

onG.social, adalah media sosail yang berbasis blockchain yang memberikan kontrol untuk jaringan m dia sosail dan mendukung pembangunan komunitas serta interaksi sosial dengan memberikan hadiah berupa token cryptocurrency. platfom ini berjalan pada dua blockchain Ethereum dan Waves platfom.

"Blockchain mentransformasikan media sosial melalui sensor, teknologi buku besar yang tahan sensor global yang menempatkan setiap orang mengendalikan data dan monetisasi mereka tanpa persyaratan kontrol top down," pendiri dan CEO Christopher J Kramer menjelaskan kepadaCointelegraph.

Proosproject.com, platfom ini memungkinkan pengguna untuk terlibat secara real-time dan mendapatkan upvote, peningkatan tren konten, dan status untuk kontribusi mereka terhadap pertumbuhan jaringan. "Sementara itu, kami sedang berupaya untuk membawa lebih banyak konten ke Rize, lebih lanjut membuka platform untuk pengembang, dan menambahkan aplikasi dan menggunakan kasing ke PROPS Ecosystem," kata perusahaan dalam posting Medium. “Kami berharap dapat menumbuhkan basis pengguna PROPS dan melihat lebih banyak aplikasi diluncurkan di jaringan selama beberapa bulan mendatang.”


Sapien.network, platfom ini berbasis Ethereum Blockchain, sapien menempatkan dirinya sebagai alternatif Facebook, Goolge serta platfom berita sosial lainya.
“Kami ingin menciptakan kembali sosial dari bawah ke atas,” kata Ankit Bhatia, salah satu pendiri dan CEO Sapien, pada bulan Desember 2017 di sebuah acara di Palo Alto, California.


Sola.ai, adalah platfom media sosial yang diatur oleh penggun dan AI. menurut situs webnya platfom ini memiliki pengguna lebih dari 700.000 pengguna di seluruh dunia, "konsep mengikuti." Sola "menyebarkan informasi seperti penyakit virus ke pengguna yang paling tertarik, menerapkan algoritma AI yang dikombinasikan dengan reaksi pengguna. Konten berkualitas dapat dengan mudah menjangkau seluruh basis pengguna Sola. Pengguna memposting berita, cerita, dan kartu hiburan, Sola mengurus sisanya. ”

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét