Social

ATM Bitcoin Semakin Banyak Ditengan Penurunan Harga Bitcoin




Coinatmradar.com baru-baru ini mereka merilis data yang menunjukan jumlah ATM Bitcoin (BATM) diseluruh dunia. berdasarkan laporan itu saat ini ada sekitar 4.000 mesin BATM diseluruh dunia. Kebaganyan berada di Amerika, Eropa dan Amerika Latin.


Amerika adalah negara yang paling banyak memasang ATM Bitcoin dengan 2.493 unit mesin tepasang, setidaknya ATM Bitcoin terpasang di 45 Negara bagian dan terbanyak di California (457), Illinois (252), dan Chicago (226) Unit.

Coinatmradar.com juga mencatat 958 BATM lerletah diseluruh daratan Eropa dan mengasilkan psang pasar 23,1 % jauh diabwah AS yang mencapai 50%. Negara-negara yang memasang BATM di eropad adalah Austria (270), Inggris (214), Spanyol (65), dan Republik Ceko (65).



Amerika Latin memiliki 1,7% BATM yang tersebar di beberrapa negara diantaranya adalah, Kolombia (26), Argentina (8), dan Peru (1). selain itu ATM Bitcoin juga tersedia di beberapa Negara Asia seperti : Hong Kong (32), Jepang (10), Singapura (9), dan Taiwan (8).

selain di Negara-negara diatas ATM Bitcoin juga terswdia di beberapa negara Afrika, meskipun jumlahnya tidak sebanyak negara-negara diatas Tampaknya pembelian dan penjualan Bitcoin sedang didorong disana. Negara di mana mesin ini telah diadopsi, adalah Afrika Selatan (4) dan Zimbabwe (1).

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét