Social

Situs Crypto AirDrop Terbaik yang Harus Anda Kunjungi


Airdrop adalah salah satu metode pemasaran crypto yang umum digunakan oleh para starup blockchain dan crypto, dengan semakin banyaknya program airdrop membuat orang kebingungan bahkan mungkin tidak akan tahu bahwa para starup crypto sedang melakukan program Airdrop dan parahnya lagi banyak para penipu yang membuat Airdrop palsu untuk mencuri data-data pribadi oranglain.

Untuk mengatasi masalah diatas saya berinisiatif untuk membuat daftar situs Airdrop yang baik dan direkomendasikan yang dapat memberi tahu tentang program Airdrop beserta tatacara pengambilanya beserta informasi lainhya. Berikut adalah daftarnya:



99airdrop diluncurkan pada tahun 2018, meskipun baru namun situs ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan informasi Airdrop, informasi yang terseida di situs ini meliputi, informasi program airdrop yang relevan, ulasan, cara berpartisipasi, dan airtikel menarik yang dapat membantu anda.

Platform ini juga memiliki tampilan dan navigasi yang baik dan mudah dipahami oleh orang pemula, dan memiliki algoritma khusus yang berfungsi sebagai menganalisa aktifitas di media social seperti Facebook, Telegram, Reddit dan lainya agar program airdrop. Metrik ini dianalisis untuk mengetahui validitas program airdrop.



AirdropAltret merupakan salahsatu situs untuk mendapatkan crypto secara gratis, sama halnya dengan 99airdrop.com. situs ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik dan dapat memudahkan anda untuk mencari program airdrop yang anda inginkan.

Tampilan yang rapih setrta fitur filter untuk menacri airdrop berdasarkan tugas, tanggal kadaluarsa dan fitur filter reward.

Situs ini secara khusus diperbaharui secara berkala untuk memberikan pengumuman airdrop terbaik. Dengan tampilan yang bersih dan rapih memberikan pengguna kenyamanan serta informasi-informasi yang mendidik bagi bagi pengguna baaru atau orang yang baru masuk ke dunia crypto

situs ini dimiliki dan dijalankan oleh pecinta cryptocurrency yang dikenal dengan nama Midas. Jika anda ingin berkontribusi bagi situs ini anda dapat menambang crypto untuk mereka dengan computasi computer anda.

Situs ini memiliki tampilan yang minimalis dan sederhana, sehingga memudahkan anda dalam mengikuti program airdrop. Dengan filter verifikasi yang memudahkan anda untuk melihat airdrop mana yang mudah didapatkan serta bagan informasi tentang detal program airdrop itu sendiri.

Situs ini selalu menempatkan airdrop premium di posisi paling atas untuk memudahkan anda melihatnya. akan tetapi situs ini sedikit lama dalam melakukan update, mungkin karena proses seleksi yang ketat dan proses peninjauan yang panjang yang jadi penyebabnya.

FreecoinHunt memiliki fitur tang sangat lengkap dan memanjakan para penggunanya, setiap penggna baru yang mendaftar akan mendapatkan 50 USD coin mereka dan situs ini juga sering mengadakan reward.

FreecoinHunt tidak hanya menyediakn informasi airdrop tetapi juga menyediakan informasi Bounty Hunter, juga memiliki fitur lainya yang dapat memudahkan pengguna untuk mendaptkan coin.

Baca Juga Indonesia Akhirnya Mengeluarkan Hukum Untuk Bitcoin CS, Apakah Legal!

Bonus
Meskipun tidak sering tetapi blog saya ini juga menyediakn informasi airdrop yang baik yang di ambil dari berbagi situs airdrop lainya sebagai referensi.

Meskipun program AirDrop sangat menggiurkan dan menguntungkan, ada baiknya kita berhati-hati program AirDrop mengaruskan kita untuk melakukan tugas tertentu dan meminta data informs kita agar privasi kita tidak terganggu oleh kesenangan sesaat.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét