Social

Potensi Dogecoin Tancap Gas Di BullRun Selanjutnya


Dogecoin memiliki potensi yang sangat besar pada Bull Marcet yang akan datang, mereka telah membuktikan satt pasar bull dan kosisten di pasar bearish sebelumnya. Berbekal dasar logika ini, ada kemungkinan bahwa DogeCoin akan menjadi Alt-Coin terbaik saat bull marcet berikutnya dan ada beberapa faktor yang dapat mendukung teori ini.

1. Stabilitas DogeCoin telah ditunjukan pada Bearish Marcet pada tahun 2018, dari Alt-Coin lainya DogeCoin relatif sangat stabil dibanding yang lainnya.

Hal ini banyak yang menginspirasi dan menaruh kepercayaan pada coin yang dulunya hanya dianggap sebagai coin lelucon. kepercayaan ini akan menjadi pemain penting pada DogeCoin ketika FoMO masuk pasar.

Tentu saja para investor lebih memilih untuk berinvestasi pada Alt-Coin yang terbukti dapat stabil pada pasar bearish daaripada Alt-Coin yang terbukti memiliki volati dan resiko yang besar dan dapat menghilangkan nilain coin itu sendiri.

2. Pasar Bearish telah memperlihatkan bahwa pentingnya penggunaan crypto untuk mendorong stabilitas harga, alsan Dogecoin bergitu stabil adalah penggunaannya didunia nyata. lebih dari 90% pengguaan transaksinya DogeCoin dilakukan didunia nyata.

Ketika investor tau pada hal ini dan para investor akan menumpukan uang mereka pad Coin yang memiliki penggunaan transaksinya didunia nyata dan intinya akan masuk untuk dijadikan investasi bila crypto memiliki transaksi lebih besar didunia nyata karena akan membuatnya lebih stabil.

Ini akan berperan penting pada DogeCoin dalam BullRun berikutnya, karena kebanyakan pada tahun 2018 para investor terinformasi untuk tidak melempar uang mereka secara acak dan hal ini akan membuat DogeCoin diunggulkan di pasar.

Para komunitas dogecoin sering berpartisipsi melakukan kegiatan di dunia nyata seperti melakukan amal, contohnya menyediakan kauskaki untuk tunawisma agar tidak kedinginan dan ini menjadi prestasi karena mejadikan DogeCoin menarik.
Tentunya Dogecoin akan menjadi pilihan bagi orang orang yang pertama masuk dunia crypto karena telah membantu di lingkungan mereka.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét