Social

Daftar Website yang Menerima Bitcoin CS Sebagai Alat Pembayarannya


Mau Pizza tapi Bokek? pakai aja cryptocurrency. Saat ini sudah banya situs atau reatil yang telah menerima opsi pembayaran dengan Bitcoin. Berikut adalah daftar Merchan yang menerima opsi pembayaran dengan Bitcoin

1. Overstock
Overstock.com adalah retail yang menjual berbagai barang seperti, barang-barang elektronik, pakaian, perhiasan hingga furniture dan retail pertama yang merima opsi pembayaran dengan bitcoin pada tahun 2014, untuk menggunakan opsi pembayaran dengan Bitcoin kamu hanyaa perlu pilih opsi pembayarn dan sistem akan mengkonversinya.

2. eGifter

eGifter adalah toko hadiah atau vocher paling populer yang memungkinkan penggunanya untuk membeli vocher untuk berbagai jenis toko seperti, amazon, gametop, JCPenny, bestbuy dan lainya, eGifter bermitra dengan coinbase sehingga adnda dapat membeli kartu vocher dengan cryptocurrency

3. Newegg

Newegg adalah toko ritel elektronik terlengkap, jika anda pecandu elektronik pasti tau toko ini maka anda akan patut berbahagia bahwa Newegg telah membuka opsi pembayaran dengan Cryptocurrency karena Newegg bermitra dengan bitpay. Newegg tidak menerima pembayaran dengan cryptocurrency pada produck tertentu.

4. Toko shopify
Shopify adalah platfom  pembuat website E-comerce yang dapat diatur sendiri oleh cliennya bahkan hingga mirip seperti, Ebay, Amazon, Etsy dan lainnya, pada tahun 2013 Shopify telah menerima pembayaran dengan Cryptocurrency karena telah bermitra dengan BitPay.

5. Dish Network

Dish Network adalah perusahaan penyiaran televisi satelit dan penyedia layanan internet. pada tahun 2014 dish telah membuka opsi pembayaran dengan cryptocurrency karena telah bermitra dengan coinbase, Dish adalah satusatunya penyedia layanan televisi dengan opsi pembayaran dengan uang crypto.

6. PizzaForCoins

Anda penyuka Pizza atau lapar?, PizzaForCoins telah membuka lebih dari 45 jenis cryptocurrency sebagai opsi pembayarannya. perusahaan ini telah memperivikasi Dominos pizza, Pizza Hut, dan Papa John's dan telah membuka opsi pebayaran dengan cryptocurrency, keren bukan jika anda membeli pizza di pizza hut dengan bitcoin hahaha

7. Microsoft

Kamu bisa membeli berbagai barang di microsoft store dan xbox store, seperti film, games dan aplikasi tapi tidak bisa membeli barang fisik, jika anda penggemar game atau Film maka tempat ini bisa diandalkan karena layanan ini sangat handal

8. CheapAir

CheapAir adalah agen penerbangan asal amerika, perusahaan ini telah menerima opsi pembayaran dengan Bitcoin pada tahun 2013 dan satu satunya di dunia sebagai agen penerbangan yang menerima pembayaran dengan bitcoin, anda dapat menggunakan wallet coinbase sebagai perantaranya.

9. RoadWay
Pada akhir tahun 2017, Roadway Moving Company menjadi perusahaan pertama yang bergerak untuk menerima Bitcoin sebagai bentuk pembayaran yang valid oleh pelanggan. Mengutip kurangnya pajak penjualan sebagai nilai tambah untuk sistem pembayaran, perusahaan menerima pembayaran Bitcoin untuk pelanggan yang memiliki Hot Wallet (aset digital yang terhubung ke internet)

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI
loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét