Social

Bekerja sebagai Blockchain Developoer berpotensi mendapatkan gaji setara Spesialis AI


Teknogi blockchain benar benar menarik perharian banyak perusahaan, hal ini ditandai dengan mulai dibukanya lowonagn pekerjaan dibidang blockchain khusnya developer blockchain. 
LinkedIn menerbitkan laporan pekerjaan yang menunjukan bahwa pekerjaan dibidang Blockchain, secara khusus perusahaan mencari pengembang blockchain dan dalam laporan itu mengungkapkan ada peningkatan dari tahun-ketahun. 

Pencarian pengembang blockchain meningkat tajam

Laporan linkedIn dari tahun 2016 sampai 2018 terdapt 6900 lebih lowongan pekerjaan, hal ini dikarenakan banyaknya projek ICO dan Blockchain. Umumnya Kemampuan yang dibutuhkan meliputi solidity, Node.js, cryptocurrency dan ethereum dan sebagin besar pekerja berada di IBM, Cosensys dan Chainyard.

Perusahan besar yang membuka lowongan dibidang blockchain

Beberapa perusahaan besar mulai membuka lowingan pekerjaan, sepergi Facebook yang membuka 5 lowongan sekaligus selain itu ada protonmail, google, walmart dan lainya.

Dengan besar hype tentang Distributed Ladger Technology bukan tidak mungkin sektor ini akan mengubah arah pengembangan teknologi dan akan ada banyak pekerja yang beralih menjadi blockchain spesialis.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét