Social

Cryptocurrency Price | Penyebab Harga Cryptocurrency Turun Dibulan February 2019




Di Awal February pasar crypto telihat mengalami tren kenaikan sampai dua pekan dan hal ini membuat investor optimis, Tetapi hal ini tidak berlangsung lama karena harga crypto jatuh secara tiba tiba dan mengakibatkan pasar kehilangan 10 milar Dollar lebih.

Beberapa Cryptocurrency mengalami penurunan hampir 10% dan membuat beberapa harga coin seperti Ziliqa, Litecoin, BTC dan ETH mengalami perbedaan harga yang berbeda-beda pada tiap bursa pertukaran.


Masalah disebabkan oleh Trading Bot yang menyebabkan banyak aktivitas di psar crypto. Bot adalah proktik paling terkenal yang dapat digunakan untuk melakukan wash trading, meskipun cara ini salah.

Wash Trading adalah seseorang yang menggunakan bot untuk meningkatkan volume dan harga cryptocurrency secara sengaja. Bot tersebut akan menghentikan aktivitas mereka ketika harga cryptocurrency mencapai harga tertentu.

Penundaan Bakkt juga disinyalir menjadi asalan lain. Exchange tersebut menjadi jembatan antara investor instuisi dan ruang cryptocurrency, Bakkt didirikan oleh Intercontinental Exchange (ICE) yang juga pemilik New York Stock Exchnage (NYSE). Terobosan ini diyakini akan membuat cryptocurrency menjadi lebih terkenal dan memingkinkan meingkatkan adopsi crypto.


Para ahli percaya bahwa ETF akan menyebabkan harga Bitcoin Meledak. Tetapi, hal ini mengalami keterlambatan karena penetapan Bitcoin ETF oleh SEC terlambat dikarenakan Penutupan Pemerintahan AS.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau Dapatkan 14 USD Gratis Disini Dan  beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét