Social

ICO Review | NDInvest Solusi Untuk Membeli Properti Menggunakan Cryptocurrency



Bidang properti dan jasa saat ini juga tidak luput dari perkembangan teknologi blockchain, bahkan saat ini banyak perusahaan yang menyediakan penjualan barang dan jasa dengan menggunakan teknologi blockchain untuk mencatat transaksi dan kebutuhan lainya seperti perusahaan yang akan saya bahas kali ini.

Platfom NDInvest dari ND Invest LTD menawarkan jasa penjualan properti seperti real estat, mobil, furnitur dan barang dan jasa lainnya dengan diskon signifikan. Berbasis pada teknologi blockchain, dan jasa lainya dengan diskon besar berbasis blockchain. Saat ini NDInvest dapat diakses melalui situs web, tetapi kedepannya platfom ini juga dapat di akses melalui perangkat mobile yang akan disedian dalam versi Android dan iOS.

Baca Juga Anda Bisa Menbeli Mobil Dengan Cryptocurrency Di Jerman

bagi anda orang yang senang dengan investasi atau dunia bisnis. Platfom ini merupakan tempat yang baik untuk membeli berbagai properti karena menawarkan skema atau metode kerja yang baru, unik serta aman.

Untuk menggunakan jasa ini, pelanggan hanya perlu menadatangani kontrak awal dan membayar (deposit) sesui harga barang atau jasa yang di inginkan dengan token ND.

Platfom ini juga menyediakan program Airdrop atau Bounty hunter dengan melakukan berbagai tugas seperti, melakukan review di blog atau website lainya, melakukan promosi di bitcoin talk.org dengan membuat pengumuman dan review, bergabung dengan youtube official chanel atau membuat video tentang NDInvest dan tuga lainnya ...Untuk selengkapnya kunjungan laman bounty mereka.

Kunjugi ICO Review


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét