Social

Daftar Crypto Influencer Terbaik Di Tahun 2019 Yang Baiknya Kamu Ikuti



Tahun 2018 menjadi tahun paling kelam bagi dunia cryptocurrency, dimana semua crypto mengalami penurunan harga hingga lbih dari 70% dan bahkan lebih banyak yang bangkrut. Baiknya para perintis blockchain membuat langkah yang sangat penting di tahun tersebut, hingga akhirnya membuat industri crypto perlahan naik dan stabil di tahun 2019, Bahkan beberapa Negara membuat gebrakan dengn membuat cryptocurrency nasionalnya sendiri.

Influecer Crypto
Influecer sangat dibutuhkan untuk memprediksi pasar crypto di dunia, banyak rapa investor dan pelaku lainya di lingkungan crypto untuk menerawang masadepan crypto dan tentunya pernyataan yang mereka ungkapkan bisa mempengaruhi harga pasar. Banyak influencer cryptocurrency yang memiliki kualitas bagus di dunia, tetapi saya memilih beberapa yang menurut saya yang terbaik berdasarkan latar belakang dan lainya.


1. Chengpeng Zhao
Zhao adalah pendiri dari bursa terbesar di dunia Binance. Karena di seorang pendiri maka dia memiliki pemikiran untuk memajukan usaha dan lingkugnan crypto tentunya, pemikirannya mungkin penting bagi kita penggemar crypto.
“2018 adalah tahun yang sulit,” kata CZ , “tetapi kami memiliki prospek jangka panjang untuk industri kami. Pengembangan telah diselesaikan pada 2018, jadi untuk 2019, saya pikir kita akan melihat banyak produk nyata dan aplikasi nyata masuk ke pasar. ”

2. Rachel Wolfson
Wolfson adalah seorang Jurnalis Crypto dan Blockchain di Forbes. Artikel yang ia tulis meliputi implementasi Blockchain di bidang farmasi, seni dan bagai mana blockchain dapat membantu manusia. Beberapa waktu lalui ia berbicara dengan DigitalTtrends Live tentang kartu kredit prabayar yng dapat digantikan oleh crypto untuk yang tidak memiliki rekening bank, dia meyakinkan kita bahwa 2019 akan tetap eksis.

3. Laura Shin
Shin adalah jurnalis dan editor crypto senior Forbes. Shin meliput informasi crypto dan Blockchain secara penuh, Sekarang dia adalah anchor dari podcast crypto Unchained dan Unconfirmed, sebuah platfom yang ia gunakan untuk berbicara dengan pemain utama seperti CEO, Pendiri, Analis dan Pemikir crypto dibalik layar.

4. Charle Lee
Lee adalah mantan karyawan google dan pendiri Crpto Litecoin. Baru baru ini dia menyatakan bahwa crypto crypto tidak rentan serangan, itu tidak benar benar terdentralisasi. Menurut saya dia ada benarnya karena kebanyak cpto dicuri di bursa atau aplikasi yang rentan di bajak. Terus ikuti dia untuk menambah wawasan crypto.


5. Eric Lamison-White
Lamison-White bisa dikatan seorang pengamat crypto senior, dia juga pernah mengajukan permohonan paten tentang padangannya. lamison juga seorang pendiri Pareto Network sebuah pratfom untuk investor secara real-time.

Baru-baru ini dalam kolom telegraphnya ia mengemukakan bahwa investasi semakin aman ketika starup kecil dan perusahaan fintech besar R&D bekerja sama dalam berbgai hal.

itulan influencer crypto terbaik versi saya, jika anda juga memiliki influencer yang nada ikuti, bagikan dikolom komentar.


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét