Social

Apakan Bia Harga Bitcoin Bisa Menjadi Nol?




Harga Cryptocurrency memang sulit diprediksi secara akurat, tetapi seiring berjalanya waktu, gagasan bahwa harga Bitcoin bisa menjadi nol nampaknya masih jauh dari kenyataan.

Bitcoin yang saat ini sudah berumur 10 tahun, telah mencapai harga tertingginya ke level $20.000. ketika harga Bitcoin dibawah yang lebih rendah dari yang diperkirakan oleh banyak orang, apakah cryptocurrency Bitcoin akan menjadi nol?.


Nouriel Roubini (Dr.Doom) memprediksi bahwa nilai bitcoin akan menjadi nol seiring dengan munculnya kebijakan positif dari pemerintah untuk mengatur cryptocurrency. Bitcoin bisa dikatakan menjadi ekosistem baru dan belum pernah ada sebelumnya yang beroprasi di ekosistem keuangan.

Goldman Sachs mengatakan Nilai Cryptocurrency kemungkinan akan menjadi nol, tetapi dengan peringatan yang lebih besar dan lebi kuat. Kepa Riset Investasi, Steve Strongin mengatakan ”apakah salah satu cryptocurrency saat ini akan bertahan dalam jangka panjang sepertinya tidak mungkin bagi saya, meskipun bagi mereka dapat berepolusi dan bertahan. Kkarena kekurangan nilai intristik, mata uang yang tidak bertahan hidup kemungkinan besar akan diperdagangkan nol”.

Dunia Cryptocurrency memang bergerak sangat cepat telah melampoui sejumlah kecurangan, terutama Tulip, ng merupakan salah satu perbandingan favorit Joe Davis. Dalam beberapa bulan terakhir, bahkan dengan pasar yang sangat rendah, ada gelombang besar adopsi dalam penggunaan blockchain, serta cryptocurrency.

Revolusi Blockchain
Bitcoin dan Cryptocurrency lainya adalah fenomena keuangan dan moneter, mereka digolongkan sebagai kemajuan teknologi, berkat teknologi blockchain yang mendaarinya. Blockchain dan cryptocurrency saat ini telah banyak di adopsi oleh berbagai sektor seperti bank, perusahaan dan bahkan pemerintah.

Farzam Ehsani, mantan pemimpin blockchain di Rand Merchant Bank dan sekarang co-founder dan CEO VALR, mengatakan kepada Cointelegraph bahwa “semua bank menyadari bahwa mereka perlu untuk masuk ke dalam dunia blockchain ini, saya tidak berpikir banyak bank harus memahami ke mana blockchain akan pergi, tetapi mereka menyadari bahwa ini adalah pengembangan yang dimulai, jika mereka ingin berada di perjalanan ini yang semua orang sedang jalani, mereka harus berada masuk ke dalam dunia blockchain. ”

Perusahan-perusahan seperti Microsoft, Amazin, IBM, Oracle, dan lainya juga berlomba untuk menyedian solusi Blockchain yang dihadapi pelanggan.


Cryptocurrency Tidak Dapat Dibendung
Banyak yang membandingkan Bitcoin dengan perusahaan atau saham, yang dapat mencapai nol, sebagai alasan untuk tidak berinvestasi didalamnya. Namun, Bitcoin terdesentralisasi dan otonom. Tidak ada lembaga atau seorangpun yang dapat menjalankannya.

meski banyak di tolak dan ditentang, nyatanya Bitcoin mahir dalam berevolusi dan beradaptasi, Bitcoin diatur oleh suara penggunanya. hal itulah yang membuat Bitcoin sulit untuk menjadi nol bila masih ada orang yang menginginkanya.

Chu memberi tahu Cointelegraph bahwa “Bitcoin tidak akan pernah mencapai nol karena ini adalah lindung nilai terhadap mata uang yang jatuh, ekonomi yang tidak efisien dan ketidaksetaraan sistemik. Bitcoin mewakili mata uang masa depan yang lebih baik bagi masyarakat, dan orang-orang akan selalu berinvestasi di masa depan mereka.”

Terlalu Banyak Individu
Blockahin dan Cryptocurrency adalah bagian yang saling berkaitan, hal ini perlahan menyebar ke semua di berbagai ekosistem dan menimbulkan “Blockchain adalah Cryptocurrency” dan tidak bisa dipisahkan atau dihilangkan salahsatunya.

Pemerintah awalnya mencoba menyingkirkan cryptocurrency, tetapi dengan banyaknya permintaan dan semakin luasnya adopsi cryptocurrency membuat hal itu sulit dilakukan. pada akhirnya Pemerintah lebih memilih merangkul cryptocurrency dan lebih menjadikannya bagian dari kehidupan sehari-hari dengan membuat peraturan dan membatasi penggunaanya.

Sumber : CoinTelegraph


Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét