Social

Cryptocurrency Loans | 5 Tempat Mmeminjam Crypto Terpercaya


Mungkin anda yang sering mengunjungsi situs yang membahas crypto currency seperti, CMC, CoinGecko dan lainya memiliki tombol "GETLOAN" apa itu cryptoloan?.
cryptoloan adalah suatu cara atau metode untuk meminjam cryptocurrency, banyak perusahaan maaupun perorangan yang meminjamkaan uang atau aset crypto mereka dan berikut 5 situs cryptoloan terbaik saat ini.

SALT Landing
SALT Landing adalah platfom peminjaman uang yang berbasis Blockchain dan memungkinkan untuk dietorkan ke alamat rekening anda. perusahaan ini memiliki 64000 pengguna, $50juta total pinjaman dan 30 yuridiksi yang dapat dipinjamkan diseluruh dunia.

SALT Memiliki kekurangan yaitu jumlah atau opsi cryptocurrency yang terbatas dan rasio pinjaman yang rendah yaitu sekitas 60%

NEXO
NEXO mengklaim dirinya sebagai layan pinjaman crypto instan pertama yang didukung di dunia. opsi pinjamannya terdiri dari 1.000 sampai 2.000.000, NEXO menggunakan Ofindo untuk penegakan peraturannya dan selain itu perusahaan ini memiliki lebih dari $1 miliar yang dipinjamkan.

NEXO memiliki biayaya tersembunyi dan jumlah crypto yang terbatas dalam wallet.


Unchained Capital
Unchaned Capital adalah layanan pinjaman berbasis blockchain untuk memudahkan pemantauan. situs ini menawarkan potongan dibulan april sebesar 12-18 % untuk 3-60 bulan dan situs tidak melakukan pemeriksaan kredit secara keras serta suku bunga yang bervariasi ditiap negera

Situs ini hanya menwarkan pinjaman BTC dan ETH. serta rasio pinjaman untuk perusahaan yang rendah sebesar 35-50 %.

ETHLand
ETHland adalah latfom peminjaman yang didukung dengan aset cryptocurrency, yang memungkinkan pertukaran antar aset dengan biayaya transaksi menjadi 0%.

Aset digital digunakan sebagai alat pinjam meminjam dan disimpam didalam jaringan publik ethereum, serta menggunakan smart coantrack non kutodian dan diaudit oleh publik.
namun ETHLand hanya terbatas pada Ethereum saja.

BITFINEX
BITFINEX dikenal sebagai situs pertukaran cryptocurrency, Bitfinex juga menawarkan layanan pinjaman dan meminjam crypto.


Sejak 2016 penggun dapat meminjam dan meminjamkan aset mereka, Bitfinex menawarkan untuk mendapatkan pendapatan pasif harian dengan meminjamkan uang fiat atau crypto mereka.
setelah anda memiliki akun di Bitfinex anda hanya perlu menyetorkan aset anda ke alamat pendanaan dan bunga akan mulai dikreditkan di akun anda.

Itulah situs Cryptoload terbaik versi saya, meskipun masih banyak situs yang menawarkan hal yang sama,

Baca Juga Website yang Menerima Bitcoin CS Sebagai Opsi Pembayarannya
Baca Juga Potensi Dogecoin Tancap Gas Di BullRun Selanjutnya

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI
jangan lupa untuk berbagi informasi ini agar orang lain juga mendapatkan pengetahun yang sama dengan anda dengan menekan tombol dibawah ini.
loading...

0 nhận xét:

Đăng nhận xét