Social

Crypto Airdrop | Pilihan Terbaik Dibulan Februari 2019



AirDrop adalah suatu kegiatan atau program yang dilakukan oleh StarUp Cryptocurrency dengan maksud untuk memperkenalkan/memasarkan Crypto mereka dan memperluas adopsinya, Untuk mendapaktan coin dari AairDrop anda hanya perlu melakukan berbagau tugas yang diberikan seperti mengikuti mereka di mdia sosial atau menyebarkan link undangan juga bisa berupa bounty.

Cara ini bisa dibilang berhasil untuk memperkenalkan coin mereka kepada masyarakat atau calon investor, tetapi anda juga harus waspada dan cermat untuk memilikih mana airdrop yng asli atau palasu karena jika tidak cermat maka indentitas atau data anda menjadi taruhannya. Tapi kali ini saya akan melisting 7 AirDrop terbaik dan legit untuk bulan Februari 2019.

Bitmart adalah situs bursa pertukaran cryptocurrency yang berdiri pada tahun 2017 dan berkantor di kepulawan kayman dan memiliki kantor cabang di Asia dan Amerika Serikat. BitMart saat ini menawarkan perdagangan crypto-to-crypto hanya untuk koin dan token utilitas saja. BitMart pada akhirnya akan membawa perdagangan cryptocurrency ke tingkat yang lebih tinggi dengan menyediakan perdagangan kontrak di masa depan, perdagangan bebas, perdagangan seluruh jaringan, dan perdagangan terdesentralisasi.

Sat ini mereka juga sedang melakukan program Airdrop dengan hadiah 20 BMX Token.
Ikuti petunjuk ini untuk mengikuti Bitmart Airdrop Daftar ke Bitmart - Verifikasi Email dan anda mendapatkan 20 BMX token ()

4Hiphop adalah perusahaan perencana pengembangan ekonomi jangka panjang serta mengidentifikasi gaya hidup serta hunian layak huni yang membantu kesenjangan sosial.

Ikuti petunjuk ini untuk mengikuti 4Hiphop Airdrop Kunjungi HipHopAirDropBot dan ikuti instruksinya - follow mereka di twitter dan join 4Hiphop telegram Group.

NDInvest adalah platfom penjualan barang dan jasa meliputi mobil, furniture, real estat dan lainya. berkantor pusat di Eropa dan saat ini sedang melakukan program AirDrop dan Bounty.

Ikuti petunjuk ini untuk mengikuti NDInvest Airdrop Kunjungi NDInvest - Klick Airdrop dan isi formulirnya. Untuk bounty Dfatar Disini dan klick Bounty - kemudian pilih tugas apa yang akan anda selesaikan.


Bitsdaq adalah platfom bursa pertukana cryptocurrency yang beroprasi di Asia dan Eropa, saat ini mereka sedang melakukan program Airdrop Untuk member baru

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menapatkanya Kunjugi Bitsdaq dan lakukan registrasi - Lkaukan verifikasi Email dan anada akan mendapatkan 1500 BXB Candy (BXBC) lakukan login harian untuk mendapatkan 200 BXBC

Barave adalah Web browser yang dipasangkan dengan fitur adbloker sehingga pengguna bisa berselancar di internet dengan nyaman tanpa iklan dan loading lebih cepat.

Brave bekerja sama dengan Bat.org dan sedang melakukan Airdrop, untuk mengikuti program ini ikuti langkah ini Drownload Brave Browser - aktifkan dan buka brave reward - lakukan tugas kecil dn anda akn mendapatkan 40 BAT (5USD)

6. Bittoren Token
Bittoren Token adalah cryptocurrency yang mengundang banyak perhatian dunia, dibuat oleh TRON foundation dan Bittoren. banyak yang mengeluh karena banyak pengguna tidak mendapat BTT tetapi justin sun berkata bahwa akan ada airdrop untuk yang tidak kebagian.


Ikuti langkah ini Belli TRO Token (TRX) di dan simpat pada wallet atau di exchange yang mendukung airdrop.

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau beli hardware wallet terpercaya DISINI



0 nhận xét:

Đăng nhận xét